Wonwoo yang dari tadi cuma mundar mandir, dia juga deg-degan buat beberapa jam kedepan dia bakal ngucapin ijab qobul buat memperistri Naya. Perempuan yang sudah cukup ngebuat Wonwoo yakin untuk ngelaksanain ibadah yang nanti bakal jadi ibadah paling lama dia jalanin selama hidupnya nanti.
Wonwoo harap semoga dia ga bakal salah nyebut kata atau salah ngomong saat ijab nanti. Bahkan rasanya ini lebih menegangkan dari pada nungguin pemain bola nyetak gol di TV.
"Udah tenang aja, jangan dipikirin banget. Nanti malah salah loh"Seungwoo
"Iya mas, ini juga lagi nyoba tenang"Wonwoo
Ga lama Citra masuk ke ruang tunggu Wonwoo itu ngasih tau kalo sebentar lagi acaranya bakal dimulai sekalian manggil Wonwoo untuk siap-siap masuk ke ruang dimana dia bakal ngelaksanain akad nikahnya sama Naya.
Wonwoo cuma bisa ngikutin langkah Mas nya dari belakang, jalan kearah Ibu Bapaknya yang udah siap disana sambil make peci nya.
"Bismillah" ucap Wonwoo yang nyoba buat nenangin dirinya.
.
.
.
Diruangan lain, perempuan yang sudah terbalut sempurna dengan baju berwarna putih itu terus-menerus berdoa pada Sang Kuasa. Semoga semua hal yang menyangkut acaranya hari ini berjalan dengan lancar, semoga allah juga meridhoi segala hal yang digelarnya hari ini.
Sesekali ngelirik ke jam dinding yang ada di sampingnya, Naya terus berdoa dalam hatinya. Dia masih ga bisa tenang buat ini, detak jantungnya ga bisa diajakin kerjasama. Padahal bukan dia yang harusnya kaya gini, Naya sampe ga bisa bayangin Wonwoo gimana di luar sekarang. Pasti juga sama deg-degannya, kan?
"Eh Nay, udah mau dimulai nih"ujar Sarah salah satu saudara Naya yang lagi nemenin Naya di ruang tunggu itu
Balik ke ruang utama gedung pernikahan, udah ada Wonwoo yang sekarang lagi ngejabat tangan Papah Naya buat ngucapin ijab qobul.
"Nak Wonwoo sudah siap?"Ustadz
"Inshaa allah Pak, bismillah"Wonwoo
"Bismillahirrahmanirrahim ,
Ankahtuka wa Zawwajtuka Makhtubataka binti Azzahra Naya Humaira alal Mahri " Papah Naya"Bismillahirrahmanirrahim ,
Qobiltu Nikahaha wa Tazwijaha alal Mahrii Madzkuur wa Radhiitu bihi, Wallahu Waliyut Taufiq" Wonwoo"Bagaimana para saksi, sah?"Ustadz
"Sah" ucap seluruh tamu dan saksi serentak yang langsung menuhin seluruh isi ruangan, bahkan kedengeran sampe ke ruang tunggu Naya.
Baik Wonwoo juga Naya langsung ngerasa lega, kaya semua beban yang ada di punggung mereka diangkat sama Allah. Ustadz pun mimpin doa setelah akad, dan setelahnya Naya dipanggil keluar buat ketemu sama suami nya juga buat tanda tangan di buku nikah mereka.
Naya masuk ruangan dituntun sama Sarah juga Bunda nya disana, dia jalan selangkah demi selangkah mendekat kearah meja tempat dimana Wonwoo ngucapin ijab tadi.
Wonwoo bener-bener ga bisa malingin pandangan kearah lain, serius. Naya bener-bener cantik bak bidadari yang turun dari surga sekarang dimata Wonwoo. Akhirnya, perempuan yang udah lama dia sebut disetiap doa malamnya itu sah menyandang status istri dimata agama juga hukum.
Tepat beberapa langkah lagi ke Wonwoo, Naya baru berani buat natap wajah Wonwoo, suaminya sekarang. Karena dari tadi dia jalan cuma bisa nunduk kearah jalan, ga berani bahkan malu buat mandang kedepan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mas Muadzin (ft. 원우) Jeon Wonwoo
Fanfic[원우] Wonwoo ✔ | E n d | 'Kita kan udah SEIMAN, trus mau SEAMIN nya kapan Mas?' Naya notes. sangat berbumu kearifan lokal started. 270621 finished. 060721 © floalee . 2 0 2 1.