Blurb

71.4K 5.8K 343
                                    

Kara adalah seorang mahasiswi semester 2 yang selalu dipuji-puji dosen atau pun teman-temannya karena kecantikan, kepintaran, dan kesopanannya tapi siapa sangka di balik semua itu, ia berprofesi sebagai pembunuh bayaran.

Suatu hari, Kara dan pacarnya bertengkar sehingga nyawa Kara melayang dalam pertengkaran tersebut.

Namun, siapa sangka jiwa Kara masuk ke dalam tubuh seorang putri perdana Mentri. Xia He, namanya. Putri keenam dari Perdana Mentri yang terkenal lemah, sakit-sakitan, jelek, dan tidak tahu malu mengejar cinta putra mahkota.

Xia He meninggal karena bunuh diri akibat tidak mau dijodohkan dengan pangeran ketiga yang terkenal sangat kekanakan.

Kala jiwa Kara masuk ke dalam raga Xia He, saat itu lah Kara memutuskan akan menjadi Xia He seutuhnya. Menjadi gadis cantik paling bersinar di kekaisaran serta membuat orang-orang tunduk padanya dengan cara menerima perjodohan dan menjadi istri pangeran ketiga, si pangeran kekanakan.

Bisakah dia menjadi sesuai yang diinginkannya di tengah-tengah persaingan para wanita kerajaan?

Bagaimanakah ia menghadapi pangeran kekanakan itu?

Dapatkah ia bertahan saat cobaan menguji hubungannya dan Pangeran ketiga?

Apakah jiwanya akan kembali ke masa depan atau tetap berada di dalam tubuh Xia He?

_____

Author Note:

-Cerita baru😌

-Update sesuai reaksi readers

-makin banyak yang komen, makin cepat updatenya🖤🥺

-Jangan copas cerita ini💩

-Vote, komen, follow, dan share sebagai bentuk kalian mendukung cerita ini

-kalau ada typo dan sejenisnya, komen aja ya (pake bahasa sopan)

-hanya terdiri dari 600-700 kata

-follow firza532

-start: 2 Juli 2021

-end: 1 Agustus 2021

Xia HeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang