4

400 39 0
                                    

MASIH AUTHOR POV

Tzuyu melihat orang orang yang ada di sana "Kalian ngapain di sini? Kok papa, koko, Miyeon, Jieun, Momo, Kak Seungyeon, Pak Jae-sang ada disini?"

"Eh Tzuyu? Tadi papa sama yang lain ke sini karena kangen sama kamu, makanya mampir ke sini" Kata papanys Tzuyu.

"Gw sama momo tadi lagi jalan jalan, dan terus liat papa lu, koko lu dan adek adek lu" Kata Seungyeon.

"Tadi aku temenin papa kamu ke sini" Kata pak Jae-sang

"Ooh gitu"

Ternyata Jihyo dan Sana udah ga ada di belakang.

"Mereka kemana?" Seungyeon bertanya kepada Momo.

"Kayaknya udah pergi ke tempat latihan"

"Gw ke kamar mandi dulu ya" Kata Tzuyu

Saat Tzuyu di kamar mandi dia mendengar percakapan...

Sana="Nga-nga-ngapain lu"

Jihyo="Gw bakal buat Tzuyu jadi milikku bagaimanapun caranya, walau gw harus membunuh orang, karena Tzuyu tidak akan pernah menjadi milikku, awalnya gw berfikir, gw biasa menerima Tzuyu hanya menjadi temen gw, rupanya tidak."

Tzuyu kaget karena mendengar Jihyo mengatakan itu...

Soalnya selama di depan Tzuyu Jihyo hanya seperti seorang murid yang masih polos.

Sana="GAK TZUYU GAK BAKAL JADI MILIK LU ! "

Jihyo="Maka dari itu gw mau nyingkirin lu supaya Tzuyu bisa jadi milik gw selamanya..."

Sana="Ha? APA MAKSUD LU?!"

Tzuyu mengintip mereka dan melihat Jihyo membawa 🔪 kecil...

Tzuyu kaget karena melihat itu, Tzuyu tidak bisa percaya melihat Jihyo yang seperti ini...

Sana="SINGKIRKAN 🔪 ITU SEKARANG!"

Jihyo="Ha? Bukannya lu yang harus disingkirkan? Karena kalau aku singkirkan 🔪 ini aku gak akan dapat apa apa"

Jihyo pun mendekati Sana...

Dan hendak menusuk Sana menggunakan 🔪 itu...

Tiba tiba Tzuyu langsung menghalang 🔪 itu dan 🔪 itu mengenai perut Tzuyu...

Saat itu Momo, Seungyeon dan adik adik Tzuyu pergi ke kamar mandi untuk menyusul Tzuyu, dan secara tidak sengaja kamera HP Jieun merekam kejadian semua itu...

"Tzu-tzu-tzuyu?!?!" Jihyo kaget karena bukan Sana yang dia tusuk, tapi Tzuyu orang yang dia dan Sana rebutkan...

"HEH BEGO LU APAIN KAKAK GW?!" Miyeon terpancing emosi karena melihat kakaknya di tusuk dengan 🔪 oleh Jihyo.

Miyeon sangat jago dalam bela diri, dia bahkan sudah pernah mengalahkan atlet bela diri nasional, walaupun dia hanya seorang manusia dengan kehidupan biasa.

Jihyo terlihat shock karena tidak percaya apa yang dia lakukan kepada Tzuyu...

Miyeon langsung memukul Jihyo dari belakang dengan keras dan melampiaskan semua emosinya.

"Lu apain Ka Tzuyu? Lu APAIN KAKAK GW?!?!?! KAK TZUYU SALAH APA SAMPAI LU NUSUK DIA?!?!" Miyeon pun langsung memukul Jihyo dengan keras berkali kali.

Sedangkan Sana menangis dan meneriakkan nama Tzuyu sambil memeluk Tzuyu...

Park Jae-sang Siwon, dan Youngjae mendengar itu dan langsung ke kamar mandi.

Mereka melihat Tzuyu terbaring lemah karena tertusuk 🔪 itu.

Pilih Aku Jangan Dia ! { SaTzu }Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang