Haii readers 🦋
Kangen aku gak?kangenin aja ya
Chapt kali ini Spesial,kenapa?yups karna aku bkal bikin kalian baper and sedih bersamaan, mungkin?
Yaudah sih jomblo sabar ya,aku jga
Jomblo kok😩🙏🏻,engga becanda ,kalo
Aku mah punya kak renjun,Klian pasti gk ada,ahaha yaudah tanpa
Banyak bcot kita mulai simak
Ceritanya.****
Hari ini chenle sudah bersiap dengan rapi,ia menggunakan kaos oblong dan jeans sebagai outfitnya,ia akan jalan-jalan bersama jisung.senang? Jngan di tanyakan,bahkan pria ini sudah bolak balik dari ruang tamu menuju terasnya,tak sabar menantikan kedatangan jisung.
Menunggu lama, akhirnya jisung datang dengan motornya,pria Park itu menggunakan Hoodie oversize dan jeans sebagai outfitnya.lalu ia turun dari motornya dan menghampiri chenle ,sang objek yang akan ia ajak keluar,namun pertama Tama ia harus izin pada kakak si Zhong.
"jeno hyung"panggil jisung
Yang di panggil pun menoleh,lalu menaruh minumannya lagi di atas nampan, segera ia menghampiri jisung.
"Kenapa?"tanya Jeno
"Aku ingin minta izin membawa chenle fulltime hari ini"
Jeno membolakkan matanya, bagaimana bisa jisung membawa chenle fulltime dengannya.segera ia pun menarik lengan jisung dan membawanya kedalam.
Jeno berbisik. "Jie apa kau yakin akan pergi fulltime?"
Jisung mengangguk,ia benar-benar ingin menghabiskan waktu bersama chenle.
Ku mohon ,biarkan hari ini berjalan dengan lancar.tuhan aku mohon!untuk hari ini saja...
"t - tapi apa kau sanggup?"tanya Jeno ragu,ia bukannya tak mengizinkan,namun ia khawatir,iya khawatir dengan kesehatan jisung ,pria ini terlalu memaksakan dirinya
"Hyung, setidaknya jika aku tak bisa memiliki chenle untuk selamanya,maka biarkan ia memilikiku untuk sementara"
Sunyi.
Setelah berkata seperti itu,Jeno menghela nafasnya gusar,ia menepuk bahu jisung agak keras.
"Baiklah aku mengizinkan mu"jawab jeno pasrah
Jisung tersenyum,lalu ia berterimakasih pada Jeno.
KAMU SEDANG MEMBACA
two personalities
Fantasyrandom story' FOLLOW AUTHOR SEBELUM BACA! kiw mampir BxB⚠️jangan salah lapak okey Oneshoot about jisung x Chenle But lebih banyak kaya action dri romansa nya your get this is story' Keep halal sist ⛓️🍷Park jisung ⛓️🍷Zhong chenle