Haiii readers two personalities.
Author yang baik nan cantik milik
Aa' renjun seorang,mau ngumumumin cerita baru lagi ,haha sebenarnya inget gk pas aku bilang ada work baru tentang sungren ,nah ini dia tapi aku ganti lagi jadi chenji wkwk,labil banget emang mood akutuh , soalnya tadi fyp aku chenji terus,mana soft semua😫jadi cute gt kan xixi>.<Dan akhirnya aku ada rencana buat
Ngelanjutin cerita ini, ada yang kangen aku up gak?ya Allah plise ramein work aku dengan komen julid kalian 😫🙏🏻wkw,jangan lupa vote juga ya ..
Oke tanpa bnyak bcot kita mulai deh ceritanya, happy reading🦋****
Di pertengahan
semester genap,sekolah ini mendapatkan murid pindahan dari sekolah Cina,murid yang memiliki julukan si 'dolphin pintar' karna ia memang pintar dan tawanya seperti dolphin sehingga teman temannya memanggilnya dolpin pintar.Panggil saja namanya lele atau chenle. Saat ini ia sedang berjalan menuju taman, bermaksud ingin menganggu kakak kelasnya yang sedang berkencan,dan pastinya ia suka menjahili orang.
"Berciuman di taman sekolah itu melanggar peraturan lalulintas hyung" celetuknya yang baru saja datang, menghampiri jaemin dan jeno yang sedikit lagi akan berciuman.
Jeno melirik malas chenle, begitu pula dengan jaemin, sedangkan yang di lirik terlihat bahagia.
Jeno mendesah frustasi melihat chenle.
"chenle... Adikku , bisakah kau tidak-"
"Tidak bisa" selanya cepat.
Jeno menggeram melihat tingkah adiknya ini,sebelum akhirnya ia mendapati sosok pria jangkung yang sedang membaca buku di bawah rindangnya pepohonan. Ia pun memanggil pria itu.
"PARK JISONG!!!"panggil Jeno sembari melambai lambaikan tangannya.
yang di panggil pun,menoleh,lalu ia berjalan mendekati jeno.
"Ada apa Hyung?"tanya jisung
Jeno terlihat bahagia, sehingga puppy eyes nya tidak terlihat. "Apa aku bisa minta tolong?"
Jisung menyerngitkan dahinya. "Tolong apa hyung?"
"Tolong jaga adikku ini,jangan sampai ia berkeliaran dan menjahili orang lain juga"ujar Jeno sembari mendorong tubuh chenle kasar ,hingga tubuh itu bertabrakan dengan tubuh jisung.
Terlihat jisung menyeringai melihat chenle yang masih bengong di pelukannya.
"tentu saja hyung"ucapnya
KAMU SEDANG MEMBACA
two personalities
Fantasirandom story' FOLLOW AUTHOR SEBELUM BACA! kiw mampir BxB⚠️jangan salah lapak okey Oneshoot about jisung x Chenle But lebih banyak kaya action dri romansa nya your get this is story' Keep halal sist ⛓️🍷Park jisung ⛓️🍷Zhong chenle