"Bagus juga nih sekolah nya. Gak salah gue pindah. "
Puk..
Puk..
Puk..
"Gue bersyukur banget dah lo pindah. "
"Ya tapi kagak usah nabok nabok juga lah anjing! "
"Yee. Mangap.. Mereka berdua mah kagak bisa di ajak nge gibah anjir. "
"Kagak udah curhat! "
Key cemberut, tapi seneng juga Orlan bisa bersama-sama lagi dengan mereka. Kenakalan mereka di SMP mungkin akan terulang di SMA?
Oh jelas!
Sekarang saja mereka sedang berada di tangga kelas, keempat duduk di tangga menghalangi orang jalan.
Entah kenapa mereka dari jaman SMP suka banget kalau istirahat itu nongkrong nya di tangga sambil ngemil.
Dan itu udah jadi kebiasaan, di tambah pula selalu godain cewek-cewek yang lewat.
"Hei.. " Orlan memamerkan senyum nya.
"Gak sopan banget! Gue kakak kelas lo! Lo murid pindahan itu kan! "
"Buset,.. Kaget gue, gue kira adek kelas. "
Si cewek itu natap tajam Orlan, "Lo manis juga ternyata. "
"Ih anjing! "
"Pergi lo sana, pergi! " usir Key.
"Nama lo siapa? Minta no wa nya dong.. "
"Kagak ada kagak ada! "
Orlan dan ketiga teman nya pergi dari sana, merinding sekali melihat cewek tadi.
Di koridor Orlan dan teman-teman nya melihat ada segerombolan orang jelek berjalan berlawanan arah dengan mereka.
"Mereka siapa? "
"Biasalah, PAOK. "
"Apaan tuh? "
"Perkumpulan Anak Orang Kaya. "
"Oh, terus? Kenapa orang-orang kayak takut gitu? "
Key gemes sendiri, ngejelasin ke Orlan itu berasa jadi bego juga Key nya. Panjang kali lebar tetep aja kagak ngerti.
Orlan melihat para gerombolan PAOK itu berjalan dengan lagak songong, cih.. Orlan kesel sendiri kalau lihat kakak kelas yang songong nya minta di bacok.
Orlan sudah siap dengan kedua kaki nya yang dibuka lebar-lebar untuk menghalangi mereka yang pasti akan lewat, tak lupa juga kedua tangan nya di rentangkan.
"Lo ngapain sih! " bisik Alfa.
"Tenang aja, gue cuma mau kenalan doang sama orang-orang culun. "
"Anjir mulut nya. " Key bukanya takut, tapi diantara kakak kelas yang songon itu ada dua orang yang mempunyai kuasa lebih atas sekolah ini.
Bukan dia nya sih, tapi orang tua nya. Ya tetep aja lah. Entar tiba-tiba kalau kedua orang itu ngadu terus Key sama besplen nya di D.O dari sekolah, cuma karena mengganggu. Kan gak lucu.
"Itu tuh, yang paling depan kagak pake jas. Dia itu keponakan nya yang punya sekolah ini, namanya Kevin Alexander. " jelas Key sambil berbisik.
"Siapa sih, oh itu ya.. Tao--eh.. "
"Pak Teo goblok!! "
"Nah itu maksud gue. Terus.. "
"Nah di sebelah nya itu dia namanya Geo dia keponakan nya donatur terbesar di sekolah--"
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Orlando
RandomKeluarga haus harta. Orlan sudah muak sekali, orang tua kandung nya selalu memaksa menandatangani pergantian nama harta warisan, jelas dia menolak. Jadi, Orlan memutuskan untuk pergi dari rumah nya itu dan mencoba hidup mandiri. Dia juga sekalian...