Biasakan vote sebelum membaca.
---Saat Manjiro meminta susu padaku...
──────
Hari ini, (Name) dan Mikey tengah belajar bersama di rumah (Name).
(Name) mengajak Mikey belajar, karena ia selalu dapat nilai yang buruk. Selain itu, Mikey juga sering keluar-masuk kelas pada waktu jam pelajaran berlangsung.
"Huaaa (name)! Aku capek, mau istirahat..!!" Keluh Mikey sembari menaruh kepalanya di atas meja.
(Name) menhela nafas pelan, lalu menggeleng. "Tidak manjiro, tadi kan kau sudah istirahat. Masa istirahat terus sih, kalau begini kapan belajarnya coba?"
Mikey mendengus, lalu menatap (Name)-masih dengan kepalanya yang berada diatas meja. "Kapan-kapan.." gumam Mikey yang masih bisa didengar oleh (Name).
(Name) yang mendengar itu pun hanya dapat menghela nafas panjang. Mengurus Mikey itu memang sangat sulit. Apalagi saat ia mengerjakan sesuatu yang ia tidak suka.
Baru saja ingin membujuk Mikey, tiba-tiba pintu rumah (Name) terbuka. Dan tampaklah Draken disana, dengan tangannya yang memegang sekantung plastik putih bertuliskan julymart.
"Oh? Kalian berdua belum selesai juga?" Tanya Draken sembari berjalan ke arah Mikey dan (Name).
(Name) menggeleng pelan, "belum. Manjiro daritadi minta istirahat terus," ucap (Name).
Draken melirik ke arah Mikey yang tengah mengembungkan pipinya sembari menaruh dagunya dimeja.
Draken tau. Mikey itu tidak suka yang namanya belajar. Tapi, karena disuruh sama adiknya-(Name), ya jadi.. Mikey mau-mau aja. Soalnya, Mikey itu cinta mati sama (Name).
Draken menghela nafas pelan.
"Ne, ryu-chan. Kau bawa susu yang aku pesan?" Tanya (Name).
"Ah, iya." Draken merogoh kantung plastik belanjaannya, lalu mengeluarkan dua kotak susu rasa coklat dan menaruhnya di atas meja.
"Ini." (Name) tersenyum, lalu memeluk Draken. "Arigatou ryu-chan!"
Mikey yang melihat (Name) tersenyum sembari memeluk Draken lantas cemberut. "Kenchin doang yang dipeluk? Masa aku nggak.." gumam Mikey pelan.
"Mikey, aku belikan susu juga untukmu," ucap Draken.
Mikey menggeleng, "tidak mau."
"Eh? Manjiro gak suka susu rasa coklat?"
"Maunya yang putih."
"Tapi, aku gak punya-"
"Punya," potong Mikey. Draken dan (Name) pun menaikkan alisnya, "mana?"
Mikey menunjuk dada (Name) menggunakan jari telunjuknya, "itu."
"..."
"..."
"HAH?!!!"
.
.
.Omake.
"Mikey... kau ngajak berantem hah?!" Ucap Draken dengan tangan yang bersiap untuk memukul Mikey.
(Name) yang melihat itu lantas menahan tangan Draken. "Ah! Ryu-chan!"
Mikey menatap Draken malas. "Apasih kenchin, memangnya tidak boleh?"
"GAK LAH BODOH! GELUD SINI ANJ*NG!💢"
"AH! RYU-CHAN! TENANGLAH"
──────
... membuat ryu-chan dan aku ambigu.
.
.
.Meanwhile yang dimaksud Mikey...
"Apasih? Padahal aku cuma nunjuk gambar sapi yang ada di dekat dada (Name). Gajelas."
KAMU SEDANG MEMBACA
-✔𝐌𝐘 𝐒𝐏𝐎𝐈𝐋𝐄𝐃 𝐁𝐎𝐘𝐅𝐑𝐈𝐄𝐍𝐃 : Sano Manjiro
Fanfic©2021 (Tokyo Revengers - Ken Wakui)