Biasakan vote sebelum membaca
---Ada apa dengan Mikey?
───────
Pagi hari ini, (Name) agak bingung dengan sikap Mikey. Pasalnya, Mikey tidak bersikap seperti biasanya yang manja dan kekanak-kanakkan. Hari ini, Mikey menjadi pendiam.
"Ne, ryu-chan," panggil (Name) pada Draken yang tengah membuka sekaleng soda.
"Hm? Ada apa?"
"Eum.. hari ini manjiro bersikap aneh padaku, apa ia.. ada masalah?" Tanya (Name). Draken berpikir sejenak, lalu bicara. "Sepertinya tidak."
(Name) menunduk sedih, "begitu ya? Padahal, besok itu hari anniversary kami yang ke 3 tahun berpacaran," ucap (Name) lirih. Draken menghela nafas pelan, lalu menepuk kepala (Name). "Jangan sedih, aku akan coba tanya padanya nanti," ucap Draken.
(Name) menatap Draken, lalu tersenyum tipis. "Eum, arigato ryu-chan."
.
.
.Markas touman.
Draken berjalan ke arah Mikey yang tengah duduk sembari memejamkan kedua matanya.
"Oi, mikey." Panggil Draken.
Mikey membuka matanya, lalu menoleh ke arah Draken. "Ada apa, kenchin?"
Draken duduk disebelah Mikey, "kau kenapa? Sikapmu aneh hari ini, apa ada masalah?" Tanya Draken.
Mikey menggeleng pelan, "tidak ada."
"Kau tau mikey? (Name) kepikiran terus tentang dirimu yang bersikap aneh padanya. Jangan bersikap seperti ini terus, aku tidak ingin (name) sakit hanya karena memikirkan dirimu yang bersikap berbeda." Jelas Draken panjang lebar.
Mikey pun hanya diam.
Draken menghela nafas, lalu menepuk pundak Mikey. "Bepikirlah dewasa, mikey. Besok itu, anniversary kalian yang ke 3 tahun pacaran kan? Pikirkanlah hal itu." Draken bangun dari duduknya, lalu pergi meninggalkan Mikey yang masih terdiam.
Mikey menunduk menatap tanah, lalu mengepalkan tangannya. "Apa yang harus aku lakukan?"
.
.
."Ah! Ryu-chan!" (Name) berlari kecil ke arah Draken. Draken pun menoleh ke arah (Name).
"Ne, ryu-chan. Bagaimana soal manjiro?" Tanya (Name).
"Entahlah (name), saat aku berbicara panjang lebar padanya, ia hanya diam." Jawab Draken.
"Hah~ begitu ya. Huh! Manjiro kenapa sih?! Dasar aneh!" Ucap (Name) kesal sembari melipatkan tangannya.
Draken tersenyum tipis, lalu mengelus kepala (Name). "Jangan marah-marah, ayo jajan di julymart."
Seketika, senyuman mengembang dibibir (Name). (Name) pun menatap Draken, dengan wajah yang berbinar-binar.
"Benarkah? Ayo ryu-chan!"
Draken terkekeh pelan, lalu menggandeng tangan (Name). "Iya, ayo."
"Yeay! Arigatou ryu-chan!"
"Iyaa iyaa"
"Dasar.. kalau bukan adik kandung, kau sudah kutikung mikey."
To be continued..
KAMU SEDANG MEMBACA
-✔𝐌𝐘 𝐒𝐏𝐎𝐈𝐋𝐄𝐃 𝐁𝐎𝐘𝐅𝐑𝐈𝐄𝐍𝐃 : Sano Manjiro
أدب الهواة©2021 (Tokyo Revengers - Ken Wakui)