Haojol
Haikyuu!!©Furudate Haruichi
Warn : OOC,Typo,genderbend dan lain sebagainya.
Happy Reading~
Ushijima dan Bokuto dengan semangat melakukan olahraga di depan kos-kosan mereka setiap pagi dengan ditemani oleh siulan bapak kosan pada burung peliharaan kesayangannya.
Shoyo yang melihat keduanya tentu langsung menyapa, “Wah bang Bokuto sama bang Ushijima udah olahraga aja,”
“Woah iya dong neng, kan biar makin sehat! Eneng mau ikutan olahraga juga?” sahut Bokuto keras, sengaja supaya Tsukishima mendengar.
“Neng, kalau mau ikutan olahraga boleh kok, nanti abang ajarin,” ucap Ushijima.
“Boleh nih bang?” tanya Shoyo.
“Tentu saja boleh neng,” sahut Ushijima.
Bokuto melirik Ushijima, ini kalau dia tidak kenal luar dalam sama Ushijima pasti ia sudah berfikiran kalau Ushijima mau menikung Tsukishima.
“Yes! Bentar ya bang, Shoyo ganti baju dulu!”
Daichi yang melihat anak gadisnya berlari masuk ke dalam rumah langsung melirik kedua anak kosannya.
“Jangan macem-macem ya, awas aja kalian cari kesempatan dalam kesempitan nyentuh anak gadis saya,” ucapnya dengan mata memicing.
Bokuto langsung bergidik ngeri, sedangkan Ushijima hanya mengangguk.
Tidak berselang lama Shoyo kembali keluar dan menghampiri Bokuto dan Ushijima.
“Yuk bang, Shoyo dah siap. Mau olahraga gimana nih?” ucapnya.
Ushijima menatap Shoyo dari atas sampai bawah, terlalu kaget dengan penampilan Shoyo yang nampak sangat cantik.
“Duh neng malaikat ya?” ucapnya.
“Eh?”
Suara pukulan tiba-tiba terdengar diikuti suara rintihan dari Ushijima.
Ya, Ushijima baru saja mendapat sebuah pukulan dari papanya Shoyo.
“Apa yang saya bilang tadi hah?”
“Tapikan saya hanya memuji anak bapak?” ucap Ushijima mengusap belakang kepalanya.
“Memuji-memuji, alasan saja. Ini juga kenapa bajumu terbuka begini hah, mau olahraga apa mau godain ini dua bocah?” ucap Daichi menarik resleting jaket shoyo agar menutupi baju kaosnya yang ketat.
“Maaf pa, tapikan baju olahraga untuk perempuan kebanyakan seperti yang shoyo pakai sekarang,”
“Iya pak, pacar saya juga bajunya seperti shoyo kalau lagi lari pagi,” celetuk Bokuto yang langsung mendapatkan jitakan dari Daichi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Haojol
FanfictionBercerita 4 orang mahasiswa yang bekerja sampingan sebagai ojek online. "Tsukki, senyum dikit kenapa. Jangan dingin begini, entar susah dapetin bintang 5." - Kuroo. "Mon maap, senyumku cukup buat eneng geulis aja. Lagipula dingin begini selalu jadi...