Chapter 08

2.3K 151 72
                                    

•• SORRY FOR TYPO 🙏••

°°°°°°°°°

Pagi telah tiba, perlahan mingyu membuka matanya dan langsung tersenyum melihat wonwoo yang masih tertidur di pelukannya.

Ia menunduk dan memainkan pipi wonwoo yang terlihat sedikit tembam "sayang nonu , bangun yukk udah pagi~"

Wonwoo yang sedang tidur pun terusik dengan mingyu, dia segera menggeleng dan mendusel dilehernya mingyu

"eung , noo mingming hng nonu masih ngantuk eung"

Mingyu terkekeh "gemes ! Ayo bangun ! Bangun ! Bangun !"

"isss mingming ~!" kesal wonwoo. Dia menggigit dada sang suami hingga membuat sang suami kesakitan.

"AKHHH-!!"

Wonwoo yang sebagai pelakunya segera melepaskan gigitannya dan mendongak untuk menatap sang suami khawatir.

"mingming, ndda papa eung?"

Mingyu tidak menjawab, dia memelus dadanya yang sangat sakit.

"mingming~

"..."

"mingming hng~"

"..."

"mingming hiksss..."

"..."

Mingyu masih tetap tidak menjawab, mingyu hanya ingin jail kepada istrinya. Padahal gigitan dari sang istri sebenarnya tidak sakit sama sekali tetapi bukan mingyu namanya kalo tidak membuat sikap gemes wonwoo keluar.

"hikss... Mingming hiksss... No.. Hikss nonu mintaa maaf hikss..."

"heyy kenapa nangis hm?"

Mingyu menangkup wajahnya wonwoo, dia mengusap kedua pipi wonwoo dan menatap manik sang istri dengan dalam.

"hikss... Maaaf hng hikss..."

Mingyu terkekeh , dia segera mengecup bibir wonwoo berkali-berkali "gemess ! Istri mingming gemesin"

Wonwoo terkejut , dia mendongak untuk menatap mata mingyu.

"m-mingming ndda marah?" tanya wonwoo polos.

"tidak siapa yang mar-"

"ihhhh!! Mingming nyebelin !"

Wonwoo segera melepaskan pelukan dan menduduki tubuh mingyu. Dia menunduk lalu menatap mingyu tajam.

"apa apa? Aiguuu gemesnya" mingyu bangkit untuk senderan dikepala ranjang.

"mingming jahat !" ucap wonwoo kesal, dia hampir ingin memukul dadanya tetapi segera ditahan oleh sang suami.

"eitss, tidak bisa. Mau ngapain hm?"

"mau pukul mingming, lepasin ughh!! " pinta wonwoo, dia berusaha melepaskan cengkramannya tetapi tidak bisa.

Mingyu memajukan wajah nya ke wajah wonwoo sedangkan wonwoo memundurkan wajahnya kebelakang dengan mengerjapkan mata.

"ung, mingyu ngapai-"

Belum sempat wonwoo menyelesaikan ucapannya bibirnya sudah diserang oleh mingyu dengan ciuman.

"eumphh-"

Mingyu melepaskan cengkramannya dan beralih memeluk pinggang wonwoo, bibirnya sudah melumat bibir sang istri.

Sedangkan wonwoo, dia memeluk leher mingyu dan membalas lumatannya.

"eumphhh.... Ughhh minghhh..."

Mendengar desahan wonwoo, mingyu segera melepaskan ciumannya dan menatap wonwoo yang sedang mengatur nafasnya.

"wanna play a little, baby?"

Yang ditanya menganggukan kepalanya, dan mendapatkan sebuah senyuman lebar dari bibir sang suami.

°°°°°°°

"hos, bangunin si mingyu gih sama nonu suruh sarapan" ucap jeonghan sambil menata meja makan.

"oke hyung" hoshi segera bangkit dan berjalan menuju kamar yang ditempati oleh mingyu dan wonwoo.

"tumben kali tuh tiang belum bangun" dia melihat jam di handponenya "buset dah jam 08 tapi si tiang belum bangun, biasanya dia yang paling rajin" gumam hoshi.

Sekarang hoshi sudah berada di depan kamar yang ditempati oleh mingyu dan wonwoo , baru mau di buka tetapi tiba-tiba berhenti.

'ga mungkin lagi anu kan tuh anak berdua?' gumam hoshi. Dia segera menggelengkan kepala.

"ga mungkin , ini dirumah joshua hyung anying masa iya anu. Dahlah gua buka ae" hoshi memegang gagang pintu dan perlahan buka pintu kamar tersebut.

"Ming , won udah bang-"

Deg.

Hoshi membeku, matanya membulat . Dia tarik buang nafas sebelum berteriak-

"KIM MINGYU !! YALLAH INGET WOEE INI BUKAN DIRUMAH LU SENDIRI ANJIRRR"

••TBC••

Wayoloh tuan kwon ngapa dia? Wkwkwk terkejut sekali agaknya :v

Maaf baru up huhu :<

Semoga kalian suka ya~ jangan lupa vote and commentnya !💘


 My innocent wife ~Meanie~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang