Waktu sudah menunjukan petang, akhirnya mereka pun sudah sampai di villa milik mingyu. Semuanya sudah terbangun dan merapihkan pakaian mereka untuk disimpan dikamarnya masing-masing tetapi istri mingyu —kim wonwoo— belum juga terbangun.
Mingyu tersenyum melihatnya, ahh ternyata istrinya lebih menggemaskan jika sedang tertidur seperti ini.
"kim."
Yang terpanggil pun menoleh, "ohh, seungcheol hyung. Ada apa?" tanya mingyu.
"anu, lu inget kan malam ini malam akhir tahun?" mingyu mengangguk, "nah kebetulan tadi gua lupa beli kembang api, sama peralatan dan bahan-bahan buat bakar-bakar." lanjut seuncheol.
"kalo bahan-bahannya mah sudah ada hyung tadi beli disupermarket, seperti daging dan bahan lainnya. Oh iya sama peralatannya juga sudah ada, tapi gyu juga lupa untuk membeli kembang api buat nanti malam."
"makanya itu, gimana gua sama seok yang beli? Jadinya lu sama si hoshi nyiapin peralatan sama bahan-bahan ajah. Terus juga kalo ada yang kurang tinggal chat gua aja, gimana?" Tanya seungcheol.
Mimgyu mengangguk setuju "boleh tuh hyung, yaudah ni pake mobil gyu aja." jawab mingyu setelah mengasih kunci mobil miliknya kepada seungcheol.
Seungcheol pun ngangguk lalu segera keluar dari kamar pasangan—mingyu wonu—dan tidak melupakan menutup pintu kamar itu tersebut.
Kini, mingyu hanya memandang sang istri sedang tertidur. Ah sangat menggemaskan, seperti bayi kucing sedang tertidur.
"cantik. Istrinya mingming cantik, manis dan gemesin. Selamat tidur cantik, i love you."
****
Seungcheol dengan seokmin sekarang berada di dalam mobil milik mingyu. Tentu saja keadaan didalam mobil tersebut tidak sunyi, karna seokmin menyetel musik lewat speaker bluetooth mobil milik mingyu.
"woe anying ini dengerin musik nya kecelin apee gilaa kuping gua nanti budeg tanggung jawab lu ya." omel seungcheol tanpa mengalihkan pandangannya lurus kejalanan.
Seokmin tersenyum lebar "hehehe yaa maaf hyung, yaudah ni seok kecilin deh." dirinya segera mengecilkan volumenya.
"oh iya hyung." seungcheol hanya melirik lalu berdehem. "kita mau beli apa ajah? Kan kita udah dapetin noh petasan sama kembang apinya nahh abis itu langsung balik apa gimana?" tanya seokmin.
"coba lu tanya hannie hyung ada yang kurang ga bahan-bahannya, kalo ada kita beli nanti disupermarket."
Seokmin ngangguk setelah itu dia mengambil handpone miliknya di saku celana. Ia segera mengetikkan pesan sesuatu kepada jeonghan.
"gimana? Udah dibales?"
Seokminn mengangguk.
"udah hyung, kata han hyung beli makanan ringan saja apalagi kan nanti ada seungkwan sama yang lain nyusul nah jadinya persiapin ajah takutnya pada laper."
"bener juga, kita harus beli banyak soalnya kan lu tau sendiri seok gimana lapernya si bontelan itu."
Seokmin dan seungcheol pun tertawa karna lelucon yang dibuat oleh seungcheol. Dasar durhaka sama adiknya sendiri, ckck.
~~~
"eunghh~"
Wonwoo membuka matanya perlahan, matanya mengucek matanya. Dia mengerjap polos , dirinya ada dimana?.
"heyy sayangnya mingming udah bngun hm?"
Wonwoo pun menoleh, pipinya langsung memerah. Ia segera merentangkan tangannya lalu bersuara dengan manja.
"mingming~ eung hug mee pweasee~°^°." ucap wonwoo sambil mempoutkan bibirnya. Akh sial tambah manis ni makhluk :).
Mingyu terkekeh, dia segera berjalan ke arah ranjang nya lalu memeluk wonwoo. "uhhh istrinya mingming malu nih?" goda mingyu.
"ming ming isss !!"
"kenapa hm? Kenapa cantiknya mingming? Mau apa gemes nya mingming? Bayi nya mingming."
Stop, cukup. Muka wonwoo tambah memerah. Wonwoo segera menduselkan wajahnya ke leher mingyu sambil mempoutkan bibirnya.
"hng! Nda usah ledekin nonu ugh!" kesal wonwo.
"kkkk~uhhh bayi kucingnya mingming sedang salting ni? Aduh gemesnyaa!!"
"mingming!!!!"
.
wonwoo dengan segera menggigit leher mingyu lalu menarik kembali kepalanya untuk menatap mingyu yang sedang meringis."akhhh, kok digigit sih?!"
"mingmingna ngeledekin nonu, sudah tau nonu seperti ucing mempunyai gigi yang tajam. Liat nih, rwarrr-!!"
Mingyu terkekeh , menggemaskan sekali istrinya ini. Dirinya segera menarik wonwoo ke pangkuannya lalu mengecupi seluruh wajah wonwoo dengan gemas.
"gemes, gemes, gemess!!!"
"kyakkk mingming~!!"
Tbc
Hai! Maaf baru up sekarang, tadinya mau up pas malam tahun baru tapi karna salsya nemenin adek jadinya ga sempat buat ngetik cerita jadi saya up sekarang ga papa kan hehehe '-'
Oh iya semoga suka ya! Jangan lupa votmennya nne? Jaljayo~💕
—slsya_saᥫ᭡.
KAMU SEDANG MEMBACA
My innocent wife ~Meanie~
FanficBagaimana rasanya mempunyai seorang istri yang sangat polos dan lugu? Hanya mingyu yang tau jawabannya. •BxB •sorry for typo 🙏 ""A-apakah nonu boleh memelihara doraemon?"" -Kim wonwoo. "Eh?!" -Kim Mingyu. 15-04-2021 📍