"Kringg..kringg..."
"Kenapa sa?" Hany menjawab telpon dari tesa,"gua udah sampe nihh depan rumah lu"kata tesa yang baru sampai dihalaman rumah Hany,"oke gua kedepan" kata Hany sambil mengambil tas kesayangannya.
Mereka pun makan disebuah tempat makan sambil menunggu Devi,"tuh si ndutt Dateng"kata tesa,yaa Devi emang besar badannya maka dari itu kita manggil nya dengan sebutan Ndut hehe,"widihh rapihh banget lu ndutt" kata Hany sambil meledek Devi yang berdandan rapih sekali.
"Orang biasa ajja juga" kata Devi sambil terlihat malu malu,sebelumnya mereka sudah memesankan makanan untuk Devi karena Hany dan tesa tau bahwa yang satu ini akan telat datangnya,namun ada satu lagi yang kurang yaitu nur tapi di susah untuk diajak keluar karena gak suka tempat yang rame.
Setelah makan Devi pun pulang,Hany dan tesa seperti ingin menemui seseorang,"sa ke GW dulu kali ya" kata Hany sambil membereskan isi tasnya,"yaa terserah gass ajja gua mah" kata tesa yang sambil berkaca,"yauda yuu"Kata Hany sambil bergegas pergi dari tempat makan itu.
"Bell liat deh bagus kan sepatunya"kata tesa sambil menunjuk ke arah handphone nya,"Iyya bagus harganya juga bagus"kata Hany yang sedang mengikat tali sepatu,mereka duduk dipinggir jalan sambil melihat orang pacaran lalu lalang,"kapan ya sa gua kaya gitu"ucap Hany dengan mimik wajah sedih,"yaa lu sabar ajja nanti juga ada ko orang ya sayang sama lu"ucap tesa.
Tak lama kemudian ada sepeda motor yang lewat namun hany memperhatikan sepertinya tidak asing dengan sepeda motor itu,"saa itu kaya Bagas dehh ya,apa gua wa ajja siapa tau bagas,soalnya kan gua belum pernah ketemu"ucap Hany sambil tersenyum,"Bagas Mulu dahh lu tapi coba ajja"ucap tesa yang mungkin merasa bosan mendengar nama itu.
Bagas adalah laki laki yang Hany kenal 3 bulan yang lalu,Hany juga sempat tergila gila padanya sampai teman temannya pun bosan mendengar cerita laki laki yang nama Bagas,Hany membuka handphone nya dan langsung menghubungi Bagas lewat chat.
Hany:
Lu di GW ya?
Beberapa menit kemudian Bagas pun membalas pesan Hany.
Bagas:
Wkwkwk iyyaa
Hany:
Gua liat lu soalnya
Bagas:
Lu di GW juga emang
Hany:
Pake baju maron bukan?
Iyya gua di GW
Lagi main
Bagas:
Iyya itu yang mtrnya berisik wkwk
Hany:
Gua dipinggir jalan
Lagi duduk
Bagas:
Ngapain lu
Lagi nunggu om om wkwk
Hany:
Ngelonte gua😆
Ngapain lu diGW
Bagas:
Jalan jalan doang
Ini juga bete
Hany:
Sini kata ge dari pada sendiriMembaca pesannya saja Hany sudah senang sekali apalagi bertemu,menurut Hany malam ini adalah kesempatannya untuk bertemu dengan seseorang yang sangat membuat nya penasaran.
"Sa ketemu Bagas dlu mau ga?"tanya Hany kepada tesa yang sibuk merapihkan rambut,"tapi jangan lama lama udah malam"ucap tesa,"engga lama ko cuma 15 menit hehehe"kata Hany dengan wajah yang sedikit senang.
Bagas mengirim voice note..
Bagas:
"Gua bertiga sama temen gua hehe"
Hany:
"Terus lu mau kemana?"sambil tersenyum.
Bagas:
"Jalan jalan dulu aja,gak tau mau kemana bete betean ajja gabut hehe"
Hany:
"Yauda lu kesini ajja gas klo lu gak mau kemana"
Bagas:
"Lu ge kesini,gua juga lagi jalan doang,gua ke bunderan, sini ge"Setelah mendengar voice note dari Bagas,Hany segera menyalakan motor dan pergi dari tempat itu.
"Saa lu tau gak alesan gua mau ketemu Bagas?"tanya Hany sambil membawa motor,"kenapa coba?"kata tesa,"gua cuma pengen ngeyakinin diri gua kalo perasaan gua ke Bagas itu cuma penasaran karena belum pernah ketemu"ucap hany,"kalo kata gua si lu beneran suka sama dia ni,gua ajja sampe bosen denger namanya"ucap tesa dengan suara kencang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Haby & Hany
Teen FictionSeorang wanita penderita bipolar,yang sedang mencari sumber kebahagiaan nya,dan sedang mencari kenyamanan yang tidak pernah ia temui sebelumnya. Baginya cinta adalah suatu hal yang berperan penting didalam hidup,maka dari itu ia selalu mencari cinta...