8. Bubu

1.5K 234 45
                                    

.
.
.
.
.
.
.
.

"Hey, Kageyama hey!! Jangan lupa latihan besok ya!! Makasi 5 hari nya, hehe" teriak bokuto sambil berjalan menjauh

Hari yg di tunggu2 (name).... Akhirnya mereka pulang juga. Setelah 5 hari yg menyenangkan itu, rumahnya kini seperti kapal pecah. Gila sih... Tempat sampah penuh, padahal isinya cuma bekas bungkus cemilan sama minuman ringan. Buah habis.... Sekulkas kulkasnya malah. Tu kulkas kek-- ludes semua.... Semua....

(Name) menghela nafas panjang. Saatnya bersih2....

"Tidak pa2 biar aku saja" ucap Kageyama tiba2

"Hah?"

Kageyama dengan kresek besar di tangannya mulai memunguti bungkus cemilan yg berserakan di sana. Sedangkan (name) masih bingung sendiri.

"Istirahat lah, kemarin kau tidak tidur nyenyak kan" ucap Kageyama lagi

Oh itu.... Iya sih... Dia tidak bisa tidur nyenyak 5 hari kemarin.... Faktornya banyak. Satu, ya karna kumpulan manusia2 itu... Dua, karna Kageyama. Rasanya aneh saat dia tidur berdua dengan Kageyama sedangkan yg lain persis ada di samping kamar mereka. Lalu, sakusa-- perkataan sakusa waktu itu. Dia masih bingung dan tidak mengerti dengan maksud perkataan itu. Sebenarnya itu yg paling membuat (name) stres dan gelisah.

"Anu, kau mendengar ku kan?" Ucap Kageyama lagi

"Ah-- iya..."

Kageyama...dia belum tau. Sengaja, karna (name) pikir ini tidak ada hubungannya dengan Kageyama, dan seharusnya sakusa juga. Tapi kenapa dia bisa tahu....dan kenapa juga dia mengetahui itu sedangkan (name) tidak. Padahal kan-- ah....sangat membingungkan....

(Name) menggeleng kan kepalanya pelan lalu mencoba melupakan perkataan sakusa waktu itu. Yah, itu belum di ketahui kepastian nya jadi dia tidak perlu khawatir.

"Tobio, kalo gitu aku ke pasar dulu saja ya"

"Eh tunggu"

"Ya?"

"Aku ikut"

.
.
.
.
.
.
.
.
.

"Ini bukan pasar...." Ucap (name) pada Kageyama

"Sama saja, di sini juga ada sayur dan daging, bedanya ini lebih bersih"

(Name) berdecak. Dia maunya ke pasar, eh malah di bawa ke mall gede ini. Lagian di pasar bisa nawar, di sini kan enggak.

"Ayo cepatlah" ucap Kageyama

"Iya2"

Tujuan pertama mereka adalah sayur dan buah. Karna masih pagi seharusnya sayurnya masih segar kan. Gk sih, di sini sayurannya segar sepanjang waktu.... Biasalah, udah terbiasa ke pasar sih, jadi babu emak ye kan.

(Name) mengambil beberapa sayur dan buah lalu lanjut ke daging dan makanan instan, lalu seterusnya.

"Aku rasa sudah cukup..." Gumamnya

"Udah? Langsung bayar aja kalo gitu"

"Gk mau beli sesuatu juga?"

"...gk-- eh...ADA!!"

Kageyama langsung berbalik dan berlari mencari sesuatu itu. (Name) hanya menunggu di sini. Dan selang beberapa saat Kageyama kembali dengan 1 dus...susu...??!

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 05, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Married [K.Tobio X Raeder]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang