Quote

4 0 0
                                    

• Menunggu adalah seni yang tertunda
• Halalik (selamat tinggal)
• Dasar ontohod
• The eyes, they never lie
• Apa kabar belantara? Sudah lama rasanya tidak berkunjung. Barangkali mungkin sekarang sedang asik-asiknya menumbuhkan tunas baru. Serta hewan yang mungkin sedang merayakan hari tanpa merasa terganggu.

Mt. Sumbing 3371 Mdpl
• Tentangmu adalah jingga yang senantiasa mewarnai cakrawala, merinduimu ibarat bak siluet yang berhiaskan sinar temaram dikala ia digoda senja.

Mt. Prau 2565 Mdpl
• Ingin kembali merasakan nikmatnya memandangi sunrise, serta menikmati secangkir kopi hitam sambil sesekali mengaduk mie di dalam air rebusan.
• Kebebasan yang benar-benar membuatmu sehat adalah sebuah petualangan.
• Jangan terlalu percaya dengan apa yang orang lain katakan. Pergi, datangi dan lihatlah sendiri.
• Ucapan terimakasih
Dari, seorang penyendiri yang tidak suka sendirian.
• Semangat ya, masih banyak cobaan yang belum di cobain.
• Sedikit-sedikit lama-lama habis - aku ketika nabung.
• Nyarinya yang pada good looking, kamu yang cuma modal good morning mening minggir dulu.
• Diluar rencanamu itu berarti tidak searah dengan kehendak Tuhan.
• Saat kau mengharapkan bahagia dari manusia, alangkah baiknya siapkan satu ruang tunggu untuk menyimpan suatu kemungkinan yang disebut (kecewa).
• Perempuan berdaya memiliki aturannya masing-masing.
• Bukan perihal pantas dan tidak pantas, ini masalah kamu dapat menerima atau tidak.
• Kamu tidak tersesat, hanya saja kamu mengambil jalanmu sendiri.
• Hey nak, Tuhanmu sedang menempatkan mu pada titik dimana kamu harus memilih antara bangkit dan tetap diam. 
• Lepas, ikhlas, tuntas
• Karena pada dasarnya mencintai manusia adalah seni paling sederhana untuk terluka.
• Yakin mati rasa? Bukannya diem diem nyari yang good looking
• Aduh sayang, jarak itu sebenarnya tidak ada. Pertemuan dan perpisahan dilahirkan oleh perasaan.

Joko Pinurbo
• Tiap akhir bulan ia jatuh miskin. Dompetnya hanya tersisa selembar do'a yang sudah Kumal dan tak cukup buat membayar sesal.

Joko Pinurbo
• Diam saat dipuji, tak bergeming saat di kritik.
• Hidup itu emang sering susah, tapi kalau gak dinikmati ya makin susah.
• Lipstik merah mu ada di saku kemeja. Kalau untuk berliannya besok lagi.
• Harapan yang semu itu akan membuatmu tetap bertahan walaupun sakit.
• Permisi mas, riset menunjukan bahwa orang yang sering duduk mengakibatkan resiko kematian 13%, jadi gimana kalau kita jalan aja?
• Kelak kau akan temukan, bahwa perpisahan hanyalah sebuah jalan untuk kembali dipertemukan. Diwaktu yang tepat dan di tempat yang seharusnya.
• Sepertinya memang tidak mudah percaya dengan orang. Mau itu sedekat atau seakrab apapun sosoknya.
• Misterius seperti Black Hole, tampan seperti Batara, dingin seperti Nebula, panas seperti Supernova dan berbahaya seperti Bara.
• Oh sayang, rasa mu benar-benar berbeda. Kau tercipta seakan-akan hanya untukku, hanya untukku dan mari kita memulai dengan mengarungi hal-hal yang menyenangkan terlebih dahulu.
• Sedang berusaha menyeimbangkan dunia dan eksistensi.
• Ibarat kau tertusuk duri beracun yang mengharuskan kau untuk berlari mencari sebuah 'penawar' dari rasa sakit mu dan itupun tidak sembarangan, kau harus berhenti pada 'penawar' yang tepat.
• Kenapa cinta yang kau tawarkan rasanya tidak sungguh, apa aku yang terlalu naif menginginkan kau dalam segala hal?
• Alis tebal dompet tipis
•  Sang petarung dalam kehidupan adalah dirimu sendiri
•  Gak perlu ngerasa paling spesial, karna kamu itu manusia bukan martabak.
•  Tidak diperbolehkan untuk bersandar
•  Bunga China Pink melambangkan penolakan.
•  Jiwa-jiwa yang menyedihkan
•  Jiwa yang menyesal
•  Elergi didalam melody
•  Cinta didalam ilusi
•  Senandung rasa
•  Aku yang terluka
•  Saya disini berbicara kalian disana berbincang-bincang
•  Yang tersisa hanyalah sepotong hati tanpa nama
•  Dinding punya telinga, pintu punya mata
•  teroris mode(tidak mempunyai selera pakaian)
•  Kulieur (kuliah)
•  Mahabbah
•  Tampak luar ku yang kau cerna
•  Wuf You (love you)
•  Lo lihat muka gue? Apa kelihatan peduli? Enggak kan
•  Krisis boleh membelit, tetapi kinerja harus tetap elit.
•  Merendah untuk ditendang
•  Barang hakan wae ari aku
•  Ya Allah hilangkanlah rasa aadatan serta tekaopan pada diriku ini
• Curiga rek beunghar cocoba edan kieu mah
• Don't hariwang Gusti Allah pasti nagtayungan Every time Jeung Everywhere.
• Dikopian hela sugan we rada sumringah mawadah warahmah ieu kepala pundak lutut kaki
• Orang biasa itu adalah singa yang tertidur
• Hanya orang yang tidak mempunyai selera humor yang bisa tertawa diatas kemalangan orang lain.
• Terpantau masih hidup, Alhamdulillah selamat Ulang Tahun
• Malam adalah senja yang salah waktu
Matahari telah diganti lampu-lampu

Secret AdmirerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang