1. senin

207 124 48
                                    


Rolla berangkat dan pulang sekolah selalu bareng ayu.
Hari Senin melambangkan bunga yang berati menyegarkan di sanalah kita mulai kehidupan yang baru yang lebih baik, justru runyam bagi Rolla.

"Yu,mana almet gua?"pinta
Rolla, memalingkan wajahnya kearah ayu yang sembari masih duduk berboncengan di atas motor rolla.

Ayu memeriksa tas yang di kenakan, gadis itu mengobrak Abrik tasnya, barang yang dicari tidak ada ditas,
"Perasaan gua udah taroh ditas"

"Aku lupa, ketinggalan diruang tamu"
Menepuk pelan dikeningnya, setelah memeriksa isi tasnya
rolla mengerut keningnya karena panik

"Gimana nih"
"balik lagi kerumah"
"NGak nanti telat, udah jam berapa ini" retukkan rolla sembari menggigit bibirnya yang gemetar.

ayu meminjam almamater milik Rolla itu karena lagi kambuh seperti yang dialami ciwi-ciwi pada umumnya.
ada secerca noda hitam diroknya.tanpa disadari ayu langsung tau bahwa ia ini lagi-lagi kumat, lalu Menutup rok takut ada anak cowok yang melihat noda diroknya.

Ayu mengechat Rolla, yang tengah berdiri Ditoilet. Rolla pun merespon dan segera membeli dan mengambil barang tambahan yang lupa disebutkan.

Rola berjalan cepat menuruni anak tangga menelusuri kantin dengan membawa sebuah kantong plastik dan almet.

"Ini yu"

" thank you, muaaa" sahut ayu dengan memencungkan mulutnya dan menutup pintu toilet.
Dengan gelinya jawab "Ih..jijik"

"Gua kekelas dulu ya " teriak gadis itu yang menjauh
"Oke" pekik gadis itu dalam toilet

***

Setelah lama berpikir ayu barusan saja kepikiran

"Lo pura-pura sakit aja biar gak ikut upacara" pikir ayu
"Iya juga, tumben Lo begini kesambet apa Lo, sampai Lo kepikiran itu, padahal Lo tipe anak yang rajin"

"Udah Bilang aja, sakit perut atau pusing kepala,"
Terpaku pada ucapannya dia memilih diam.Lalu memarkir motor, dan berjalan keatas bersama temannya ayu, berjalan kekelas dengan menaiki tangga. Karena kelas mereka berada dilantai 3.

Sesampai dikelas ada satu anak perempuan yang menyapa mereka, dia duduk didepan pintu kelas manyambut kedatangan ayu dan Rola bernama sinta, Sinta berdiri lalu memisahkan mereka, menindih dua tangan ke bahu keduanya,ia mengambil posisi tengah

"Cuy, lama gue nungguin kalian"
merangkul tangannya
Menuju kekelas dan duduk di kursi masing- Masing untuk cerita.

Kebetulan ada adik kelas keruangan
"Kak permisi,Dikelas ini ada gak yang ikut marching band disuruh bapak ke gudang marching"

Sinta berangkat dari tempat duduknya dengan membuka resleting tas untuk mengambil stik senar didalam tas, dan pergi kelapangan.

Sinta berangkat dari tempat duduknya dengan membuka resleting tas untuk mengambil stik senar didalam tas, dan pergi kelapangan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Love SickTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang