_______________It's You_______________
________________________________"
Lempar bola itu padaku V-yaa" ucap Eunji yang melambai lambaikan tangan pada violet.Violetpun mengangguk sambil melempar bola tangan ke arah Eunji.
Setelah Violet melempar bukannya mengarah ke Eunji justru itu malah meleset kepada seseorang.
Oh yaampun vio sangat ceroboh sekalii!!Vio serta yang lainnya terkejut sambil menutup mulutnya dengan tangan,Oh yatuhan apa inii!!Vio melempar pada iblis tampan itu dan sekarang dia sangat terbakar emosi sekali.
Matanya menyorot kearah vio tajam, Vio hanya menatap nya terkejut.Melihat itu vio langsung berlari kearah pria itu dia sungguh sungguh tidak sengaja melakukan hal itu.
Eunji yang melihat itu sangat ngeri bagaimana bisa vio ceroboh sekali dan mengenai murid baru yang selama ini selalu berdebat karena sosiopat nya itu.Bahunya begidik ngeri seolah tahu apa yang akan di lontarkan setelah vio yang menghampiri iblis tampan itu.
"Aishhh anak itu sangat cerobohh!! bagaimana jika vio di telan mentah-mentah oleh nya"
ucap Eunji berpikir bodoh,yaampun dia bukan kanibal mana mungkin bisa menelan vio!!
Vio yang khawatir dan rasa bersalah nya menghampiri pria itu ,dia hanya diam tak menggubris setelah terkena bola,seolah seperti patung.
"Yaampun!!maafkan aku,apa kau baik baik saja El?aku tidak sengaja maafkan aku sungguh".
Ucap Eunji panik memegang bahu lengan dan hanya di balas tatapan tajam oleh El entah itu tatapan benci atau entahlah.
Tapi tiba tiba tangan vio di singkirkan paksa dengan luapan emosi ,rahang nya mengeras seperti vampire yang hendak memangsa, matanya memerah lalu mencengkram bahu lengan vio kuat,maniknya tidak terlepas pada vio.
Vio yang merasa bahu lengan nya sakit meringis karena cengkraman El yang terlalu kuat seolah jiwa sosiopat nya datang,Vio meringis sambil menatap manik El yang sedang terluap emosi.
"L-lepaskan El itu sakitt" ringis vio menatap El,El yang tak menggubris vio malah mempererat cengkraman nya.
"JANGAN PERNAH MEMANGGIL NAMAKU!!SIALAN,APA KAU TIDAK PUNYA MATA SEHINGGA BOLA ITU TERKENA PADAKU NONAA!!"
Teriak El di tengah tengah lapangan dan di saksikan oleh anak anak perempuan kelas nya termasuk Eunji ,Eunji tidak bisa membantu Vio karena ia juga takut.
"Dan jangan pernah mendekatiku sekalipun ,jika kau benar benar ingin bebas ,dan jangan pernah berbicara padaku nona maniss!!"
Dengan senyuman mengerikan dia akhir ucapnya tiba tiba lembut tapi sangat mengerikan jika di dengar, bibirnya di dekatkan kearah telinga vio terdengar sensual dan juga menekan horror dia benar benar seperti sosiopat.
KAMU SEDANG MEMBACA
IT'S YOU •||PJM
Teen Fiction" Kau adalah virus mematikan, yang tak pernah aku lupakan " ~Elvaro•Pjm " EL Kau ciptaan tuhan yang sangat dingin tetapi hatimu hangat, kau tidak pernah menunjukan nya.Tapi perasaan ku yang mengatakan nya " ~Viollet " Tidak apa untuk tidak membalas...