02

52 13 2
                                    

______________It's You_____________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

______________It's You_____________

Violet berjalan menuju kelas nya yang berada di lantai dua, pikiran nya tidak fokus sama sekali memikirkan perlakuan pria tadi.

Kenapa dia?agak nya seperti banyak sekali beban pikiran dalam dirinya, El apa pria itu baik baik saja atau dia memang seperti itu?.

Violet menggelengkan kepalanya dengan penuh kesadaran, dia menggidikan bahunya kenapa dia harus memikirkan pria itu, dan mulai berjalan menuju kelas.

Pintu kelas sudah berada didepan violet, vio masuk dengan senyuman di bibirnya ,melihat pria dingin El sedang menelusup kan kepalanya ke meja dengan Hoodie hitam dan earphone di telinganya.

Violet berjalan menuju bangkunya dengan tidak melepaskan pandangan nya dari elvaro.Menaruh tas nya dan duduk,tanpa ia sadari dari tadi Eunji terus memanggilnya menyapanya tapi seolah pendengaran Vio seperti ada yang menyumpal.

Terlalu fokus pada sasaran utama dan mengabaikan yang lainnya.

Vio terperanjat setelah tangan Eunji mengguncangkan bahunya dengan pukulan kesal dari Eunji, Vio melirik kearah Eunji dan mengerang sakit dengan mengusap bahunya pelan.

"Kau tidak mendengar ku huh?"Vio hanya menghela nafas nya kasar melirik teman sebangkunya itu

"Maafkan aku ,aku tidak mendengarnya"lagi lagi ia melirik kearah pria itu, Eunji pun sadar vio melirik kearah El dia sangat tidak suka padanya , setelah kejadian itu.

"V-ya, kenapa kau terus melihat murid baru ituu!! Apa kau suka padanya"Vio langsung melirik kearah Eunji membesarkan matanya tersenyum sambil memegang tangan Eunji.
"Jika aku suka padanya bagaimana eunji-ya"Vio tersenyum jail kepada eunji.

Eunji memukul kepala violet kesal, vio hanya cemberut mengusap kepalanya.
"Aku hanya bercandaaa"Eunji menatap nya kesal
"Becandamu tidak lucuuu v-yaa, kau membuatku kesal!"
Vio tertawa dan mencubit pipi Eunji , yaampun sebenarnya mereka ini bersaudara?tidak mereka hanya teman, tapi seperti saudara.

****


Suara langkahan sepatu pentopel terdengar dari sana, dan pintu kelas mulai di buka, awalan pagi yang sangat menyebalkan bagi seluruh siswa di sekolah ini.

Ohh ayolah ini masih pagi!

Bagaimana tidak menyebalkan pagi ini adalah pelajaran dari Sir Taehyun dengan rumus matematika yang rumit.

Tapi tidak bagi violet ,pelajaran itu sangat ia sukai.Vio sangat menyukai pelajaran yang menantang nya, meskipun itu sulit dia sangat suka memecahkan semua kesulitan itu.

IT'S YOU •||PJMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang