𖦆𖦆𖦆
𖦆𖦆𖦆
Pagi ini Asahi baru terbangun pada pukul 07.00,dia terkejut ketika pertama kali membuka matanya sudah disuguhkan wajah tampan haruto, terlebih keberadaan nya tidak berjarak sama sekali dengan wajah asa.Tadi malam ketika dia ingin tidur haruto menyuruh untuk tidur dikamarnya saja,tapi yang lebih kecil menolak.dan tipe manusia seperti haruto itu jelas ga akan mau di tolak gitu aj,jadi lelaki itu tanpa berdosa masuk dan tidur di kamar asahi.
Asa bangkit dari kasur, mengambil handuk dan berjalan menuju kamar mandi. Pagi ini dia ada kelas,padahal kemarin kata dosennya siang aja, eh dirubah lgi,mana ngabarinnya jam 10an gatau tuh yang udh ngebo bakal gimana nasibnya. Btw Asa itu ngambil jurusan seni rupa,ga jauh banget sama gedung fakultas teknik, jurusannya haruto .
Biasanya Asa pulang pergi bareng haruto,cumn sesekali doang dia bakal minta dijemput Jayden buat kekampus kalo emng haruto ga ad kelas.Dan kayaknya hari ini dia harus minta tumpangan sama lelaki itu, karena Ruto ga ad kelas pgi ini.
Asahi keluar dari kamar mandi,dia sudah menyelesaikan acara membersihkan diri dan memakai pakaian nya.ketika sedang mengeringkan rambut dilihatnya haruto sudah terbangun
"Pagi ini lo ada kelas sa??" Ucapnya menghampiri Asa,dia meraih handuk dari tangan yang lebih kecil dan membantu mengeringkan rambut nya.
"Iya, kemrin tu dosen ngabarin"
"Sama gue aj ya?"
"Lo kan ga ad kelas to,lgi pula gue udah bilang ke Jayden buat jemput ke sini" pergerakan tangan haruto berhenti,membuat Asahi menatapnya heran.
"Gue mau jalan-jalan ke gedung fakultas lo, sekalian nanti bareng Jowar sama Wawan,pergi bareng gue aj" habis ngomong gitu haruto lanjut ngeringin rambut Asahi.
"Gue sama Jayden aja,kasihan dia udh jauh-jauh kesini buat jemput gue.tpi guenya nyelonong pergi bareng lo" Asahi merebut handuk dari tangan haruto, rambutnya sudah kering.
"Sekarang lo telepon dia deh,bilang Lo pergi bareng gue."
"Tapi to.."
"Sa.. emang lo mau kena macet?,bentar lagi nih kelas lo bakal mulai.sama gue aj, sekarang telepon dia gue mau mandi dulu"
"Ya udah iya.."
Haruto pergi ke kamarnya, sedangkan Asahi tengah sibuk mencari nomor kontak Jayden.Panggilan terhubung, terdengar dari seberang sana suara Jayden yang tengah bertanya kepada si penelepon.
"Lo ga usah jemput gue Jay.."
"Loh kenapa sa??"
"Gue pergi bareng haruto,Sorry ya.."
"Haruto lgi?? Ya udah, hati-hati sayang"
"Hmm,Lo jga"
Tutt.. panggilan diputus secara sepihak,ya gitu kalo tentang hubungan pasangan ini. Ga bakal ada kamus romantis dalam keseharian nya,ga tau tuh bakal ada perasaan berbunga-bunga atau enggak diantara mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANANTA - Harusahi
FanfictionBxb "Kalo diajak ngobrol lihat orangnya.." • Aksa Adhitya - Harendra Ruto • bijak milih bacaan , ga suka skip aj • mature konten Start : 01-07-2021 On going