quattro

661 72 0
                                    

𖦆𖦆𖦆

𖦆𖦆𖦆

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

𖦆𖦆

Hari sudah malam,Asa lgi di rumah Mahesa lebih tepatnya mau balik pulang. Tadi habis siap kelas asa diajakin mampir mumpung udah lama gak kesana,dia juga udah ngabarin haruto bakal pulang malem.

"Hati-hati ya sa.." Mahesa ngelambain tangannya

"Iya.. masuk gih sana"

"Nanti aja takut lo diculik"

"Ngaco ah" Asahi keluar dari pekarangan rumah Mahesa. Sekarang dia lgi jalan ke halte mau nunggu bus,belum malem banget sih sekitaran jam 8an.

Enggak lama bus dateng, asa masuk cuman ada satu penumpang lain selain dia. Asa duduk dibarisan kedua ,niat dia mau berhenti dulu di supermarket deket apartemen. Mau beli ramen karena kemarin stoknya habis,dia kasihan sama haruto kalo waktu dia pergi tapi ga ada makanan di sana.

Ngomong-ngomong soal Mahesa, mereka itu sepupuan cuman baru deket di awal kuliah aja, kalo dari Sma mereka udah deket bisa dipastiin asa ga bakal tinggal bareng haruto.sedikit info aja mama asa juga ragu-ragu sewaktu ngeizinin dia se apartemen bareng haruto,tapi tante Lisa berhasil ngeyakinin mamanya ,dan berhubung mama asa sering keluar masuk kota buat kerja bareng papa nya, ngebuat seorang Jisoo amelia milih ngeizinin anaknya.

Sekitar 15 menitan bus berhenti di rute asa,dia bangkit dan jalan keluar. Tapi pas kakinya mau napak di trotoar penumpang satu yang se bus sama dia itu keliatan banget buru-buru jadi enggak sengaja nolak asa,bikin sang empu salah injak sudut trotoar berakhir keseleo dan jatuh.

"Maaf.." orang itu ngebantu berdiriin asa terus dia izin pergi.

Ada luka dikit di telapak tangan asa,tapi yang jadi masalah kakinya nyeri banget,kalian pasti tau lah rasanya keseleo itu gimana.

"Ma.. mau nangis aja" Asa ga nyangka air matanya keluar beneran walau cuma dikit,dia lagi nge urut kaki nya siapa tau baikan tapi gerakan tangan asa keliatan banget ngasal jadi ngebikin parah.

"Kenapa sa??" Pertanyaan itu bikin asa noleh,itu Arjuna,lelaki itu ikutan jongkok ngeliat ke arah kaki asa.

"Keseleo kak.."

"Ga usah panggil kakak sa.. kita enggak senior junior btw kalo Lo lupa"

"Oh ok ok"

"Sekarang bisa jalan??"

"Bisa kok" Asa berlagak mau jalan santai gitu,tapi beh kakinya berasa kesetrum ngebikin dia ngeringis .Arjuna yang ngeliat itu gelengin kepala terus mapah asa, ngebantu yang lebih kecil biar gak terlalu susah.

"Eh Jun.. gapapa lo duluan aja..!!"

"Udah santai ,lo mau pulang atau gimana sa?"

"Ini gue mau ke supermarket depan buat beli ramen tapi kayaknya ga usah.."

 ANANTA - HarusahiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang