00

37 3 0
                                    

AQILLA
Prolog

Aku ingin berbagi cerita tentang bunga terindah yang pernah aku temui semasa hidupku, Aqilla Allisya Shaenette, gadis dengan senyuman termanis yang pernah aku lihat. Penyejuk ketika aku gelisah, penenang ketika khawatir, dan masih banyak lagi tetang dirinya. Yang sekarang tak bisa aku gapai lagi, namun dia akan tetap dalam hatiku.
Aqilla adalah perempuan pertama yang berhasil membangkitkan jati diri seorang Bima Putra Argadinata, seorang pria dingin dengan 1001 kisah yang ia sembunyikan. Nampak begitu baik-baik saja namun ternyata banyak hal mengejutkan di kehidupannya.
Pertemuan pertama mereka, tak seromantis di cerita cerita yang biasa kalian baca. Pertemuan pertama itu membuat mereka terjerat dalam perasaan yang tak tergambarkan dan tak dapat di artikan dengan jutaan kata apa pun. Jika Bungan bertemu dengan matahari maka ia akan tumbuh dengan bentuk dan warna yang sangat indah. Bima menemukan Bungan yang selama ini menghilang dan Aqilla menemukan mataharinya yang membangkitkan kembali dirinya.
" Bima, terima kasih sudah mau menghidupkan bunga yang sempat layu ini " ucap Aqilla sambil tersenyum manis kearah Bima.
" Kamu adalah bunga yang akan selalu aku jaga La agar tak layu kembali " balas Bima dan ikut tersenyum manis ke arah Aqilla.




#060721

AQILLA ALLISYA SHAENETTETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang