" hati nan lembut dan senyum manis itu adalah matahariku "
***
Aqilla sampai di restoran kak Shani, namun kak Shani tak ada disana jadilah Aqilla hanya memesan minuman saja setelah itu pulang ke rumah. Tak ada hal yang menyenangkan setelah pulang sekolah hanya diam di kamar sambil menonton drama Korea yang di rekomendasikan Lily saat tadi di kantin.Setidaknya tak terlalu membosankan karna ia di temani televisi yang seakan-akan televisi itu yang menonton dirinya yang hampir mati kebosanan. Ohh ayolah, dia hanya sendirian di rumah, eummm okay ralat dia bersama beberapa pembantu yang sibuk di belakang membersihkan ini itu. Sampai terlintas dalam pikiran nya untuk meminta Lily agar datang kerumah nya. Langsung saja Aqilla mengirim pesan kepada Lily.
Lily kls unggulan 3
Ly
Lo bisa ke rumah gue nggak?Serlok coba la
Kalo rumah Lo jauh gue gak bisa( Aqilla membagikan lokasi saat ini )
*anggap aja kek gitu ya guys')
Ternyata rumah Lo di blok sebelah
Okay gue otw
Mau izin dulu sama bokap nyokap
Okay sip
ReadSetelah itu Aqilla memanggil salah satu pembantunya untuk membawakan beberapa cemilan, es krim dan minuman untuk Lily nanti. Sementara itu Aqilla membersihkan diri sebelum kedatangan Lily.
Lily sudah datang ke rumahnya sejak pukul 17.00 tadi. Kalian tau bagaimana Lily pertama kali datang ke rumah seorang Aqilla Allisya Shaenette? Tentu saja terkejut. Di balkon sana sudah ada beberapa makanan, eskrim dan minuman yang berjajar. Kamar yang begitu luas. Dan yang lebih mengejutkan lagi, ternyata rumah itu adalah milik keluarga yang sangat terkenal dikalangan mana pun. Karena orang tua Aqilla adalah pemilik saham terbesar di sekolah yang mereka tempati sekarang.
" Jadi lu anak dari bapak Choi Siwon sama Aiza bellova Eleanor?" Dan yang ditanya hanya menganggukkan kepalanya." Lu tau? Bokap nyokap lu itu orang paling berpengaruh di sekolah. Setau gue identitas anaknya yang kedua disembunyikan karna banyak yang ngincar dia dan ternyata anak kedua mereka itu lu?" Begitu lah cerocosan seorang Lily sementara Aqilla hanya mendengarkan dan menyahut sesekali.
Dan ya, ternyata orang tua Lily adalah sahabat baik ayah dan bunda Aqilla. Maka dari itu, kedua orangtuanya mengizinkan Lily menginap di rumah Aqilla. Orang tuanya ikut terkejut dengan kehadiran Aqilla yang kembali hidup.
" Bukannya Lo punya kakak kan? " Tanya Lily
" Yaps "
" Terus kemana dia?, Gua gak akan di usir kan? "
" Ah elah nggak akan lah, emang kenapa juga Lo di usir? "
" Heheheh kan siapa tau ajh gue tiba-tiba di usir karna gue orang baru belum Deket banget juga Ama Lo "
" Hadehhhh "
"Btw, serius nih. Kakak Lo kemana? "
" Dia ke Korea katanya ada kerjaan "
Malam itu, mereka membicarakan banyak hal dari tentang sekolah hingga pria yang di sukai oleh Lily. Walau Lily agak berisik tapi setidaknya Aqilla tak sendirian di rumah yang sangat besar ini. Setelah itu mereka tertidur karna kelelahan.
KAMU SEDANG MEMBACA
AQILLA ALLISYA SHAENETTE
Teen Fiction" Bima, terima kasih sudah mau menghidupkan bunga yang sempat layu ini " ucap Aqilla sambil tersenyum manis kearah Bima. " Kamu adalah bunga yang akan selalu aku jaga La agar tak layu kembali " balas Bima dan ikut tersenyum manis ke arah Aqilla. #06...