Aku terbangun dari kesadaranku"dimana ini?."tanyaku pada diriku sendiri.Aku tidak mengerti kenapa aku bisa tersesat kemari dan tiba tiba menjadi buronan.
Ruangan yg aku tempati sekarang seperti kastil yg terbuat dari tembok bebatuan terlihat kuno namun terlihat elegan.
Tunggu kenapa aku membahas tentang ruangan yg kutempati sekarang?aku harus memikirkan bagaimana caranya kabur dari dunia aneh ini..
Apa mungkin doaku terkabul setelah aku ingin menghilang dari bumi dan tuhan membawaku kedunia lain?.
Tapi aku tidak mengerti kenapa aku bisa tersesat kamari dan tidak tahu kenapa aku juga menjadi buronan.tapi tunggu? Kenapa orang orang memanggilku tuan putri?apa laki laki yg berada dihadapanku itu adalah kakak kandungku?atau....
"Calon suami?."
Aku berteriak sedikit keras. bagaimana bisa? Aku baru saja mau lulus SMA sudah mau menikah.
"Tidak! Tidak mungkin." Aku tertawa dengan kebodohanku atas situasi yg mendadak ini.
Pijakan suara langkah kaki terdengar di telingaku,kali ini suara ini menggema.
Pintu terbuka dan memperlihatkan para wanita tua dengan memakai gaun berwarna biru,serta banyak para gadis sekitar ada 6 orang yg memakai gaun berwarna biru-putih.
Aku terkejut setelah mendapatkan mereka yg membawa peralatan pakaian serta make up.
"Cepat hiasi tuan putri."suruh wanita yg terlihat lebih tua,mungkin ia adalah pemimpin dari para gadis.
"Baik!."ucapnya dengan serentak.kemudian berjalan kearahku dan mengunci pergerakanku.
Setelah selesai salah satu dari mereka membawaku kearah cermin.Aku melihat pantulanku,seperti melihat orang lain.
"Wah..tuan putri sangat cantik."
"Tuan raja sangat beruntung mendapatkan tuan putri yg begitu cantik."
Aku yg mendengar pujian dari mereka tentu sangat bahagia tapi yg membuatku bingung adalah situasi ini.
"Tunggu!."teriakku lumayan keras membuat mereka seketika terdiam.aku menghiruf oksigen lalu mengeluarkannya dengan pelan "apa yg terjadi dengan semua ini?."jeritku frustasi.
"Kenapa kalian memanggilku 'tuan putri' seakan aku adalah putri kerajaan lalu kenapa kalian mendandaniku seperti ini?."
Mereka tampak heran bahkan mereka membisik bisikan tentang diriku,lalu wanita yg terlihat lebih tua memperingatkan untuk diam.
"Anda akan menikah dengan tuan raja,tuan putri."ucapnya memberi tahu kemudian semuanya membungkuk.
"APA!!!! Me-menikah?."
"Iya tuan putri."
"Tidak!aku tidak mau menikah."aku bergegas mengangkat gaunku dan lari keluar ruangan.
"TUAN PUTRI KABUR!."teriak pelayan membuat semua orang ribut untuk mencariku.
Sedangkan tuan raja sudah menunggu sangat lama di pelaminan berserta para tamu yg menantikan kehadiran calon ratu anak dari dewa alam.
"Kenapa lama sekali."
"Dimana tuan putri?."
"Aku sangat menantikannya."
Tak lama seorang pelayan datang memberitahu pengawal raja."tuan putri melarikan diri."ucapnya pelan.
Pengawal raja yg tak lain adalah Takata mashiho berjalan mendekati sang raja watanabe haruto .
KAMU SEDANG MEMBACA
FANTASI [] WATANABE HARUTO -ANGEL OR DEVIL
Romancemenceritakan seorang gadis SMA yg terjerumus kedunia para dewa iblis. bagaimana seorang gadis bisa terjerumus ke dunia para dewa iblis? dan bagaimana ia bisa keluar?yuk baca ceritanya^^ ⚠17+ Ini karya murniku jika ada kesamaan denngan lapak lain mun...