Sebelum membaca siapkan jantung anda:)
Happy reading^^
Aku terbangun akibat cahaya sinar matahari yg menyelinap masuk melewati sela sela jendela.Membuat tidur nyenyakku terganggu olehnya.
Aku bangun setengah duduk.Sembari mengucek-ngucek mataku.Aku mengeliat,merentangkan kedua lenganku keatas lalu menghirup udara segar dipagi hari.
Aroma bau enak menyeruak keseluruh ruangan hingga berhasil tercium oleh hidungku.Tiba tiba perutku berbunyi."aku lapar."ucapku dengan nada khas bangun tidur.Aku mengusap usap perutku yg meronta ronta untuk diberi asupan.
"Kau sudah bangun?."Sontak aku menoleh kearah sumber suara.Ia berjalan kearahku dengan membawa nampan yg berisi makanan.
Ia meletakan nampan diatas ranjang tepat disebelahku,ia duduk dikursi panjang yg memang sudah disediakan.
"Waktunya makan. kesayangannya haruto."ujarnya dengan senyuman yg mengembang hinga menunjukan deretan gigi rapinya.
"Pptttt...".Aku tertawa terbahak-bahak sampai ujung ujungnya terbatuk "uhuk uhuk." Apa apaan itu! Kesayangan?.Sungguh aku geli mendengarnya.
Lelaki yg duduk dihadapanku mengerutkan dahinya bingung."Kenapa kau tertawa?."ujarnya.
Aku menggeleng cepat "tidak,lucu aja."
"Apa perkataanku terlalu berlebihan ya?."tanyanya,meminta pendapat.
"Sangat,aku mendengarnya sangat geli."ucapku tertawa kecil.
"Maaf,aku hanya ingin membuat suasana hatimu lebih baik."Ia menunduk sedih.
"Hey! Jangan merasa bersalah kau sudah membuatku tertawa.terimakasih."
Ia mendongkak "benarkah!."ujarnya dengan antusias.
Aku mengangguk sembari tersenyum padanya."kau bawa apa?kelihatannya enak."ucapku mencondong tubuhku untuk melihat apa yg dibawa lelaki itu.
"Ini daging panggang.kelihatannya enak tapi aku tidak bisa menjamin rasanya."sahutnya mengusap gadunya dengan dua jari telunjuk dan ibu jari.
"Oh ya! Kita belum berkenalan namaku Hamada asahi."ia mengulurkan tangannya sembari tersenyum kearahku.
Aku menjabat ulurannya "namaku saito Yn."
"Aku sudah tahu namamu,kau tahu namamu sangat terkenal di negri ini."
"Benarkah!?."pekikku.
Ia mengangguk cepat "kau adalah anak dari seorang dewi.Beruntung yg mendapatkanmu adalah haruto,jika bukan—."ucapnya menggantung membuatku penasaran.
"Jika bukan?."
"Kau akan ditumbalkan bersama anakmh."
Deg!
Aku terkejut bukan main setelah lelaki yg bernama Asahi ini memberi tahuku tentang hal yg belum aku ketahui sama sekali.Dunia ini sangat mengerikan!kenapa anak dari seorang dewi harus ditumbalkan?begitu juga dengan anakku.apa maksudnya!.Aku tidak ingin semua terjadi padaku.Bagaimanapun aku harus segera keluar dari dunia ini.
Aku menggidik ngeri."jangan khawatir.Haruto akan melindungimu."ia tersenyum berusaha menenangkanku.
"Cepat makan,nanti keburu dingin."ujarnya berdiri.
Aku mengambil mangkuk yg berisi daging panggang,aku melirik kearahnya "terimakasih asahi."
"Aku hanya membuat makanan.oh ya aku akam keluar dulu jika perlu bantuan panggil saja namaku.aku akan datang dengan sekejap mata."ujarnya lalu menghilang dengan meninggalkan asap putih.
KAMU SEDANG MEMBACA
FANTASI [] WATANABE HARUTO -ANGEL OR DEVIL
Romancemenceritakan seorang gadis SMA yg terjerumus kedunia para dewa iblis. bagaimana seorang gadis bisa terjerumus ke dunia para dewa iblis? dan bagaimana ia bisa keluar?yuk baca ceritanya^^ ⚠17+ Ini karya murniku jika ada kesamaan denngan lapak lain mun...