SєƖαмαт ɗαтαηg ɗι cєяιтα Sтσяу Afтєя Rαιη.
____
Senyuman manis terpasang dibibir gadis yang berpakaian putih saat melihat hamparan dedaunan berjatuhan. Gadis itu menghela napas kemudian tersenyum lagi.
"Kamu baik selalu membuat ku kagum kepadamu, kamu telah membuatku merasakan apa itu arti kebahagiaan sesungguhnya. Terimakasih karena mu aku bisa menjadi wanita yang kuat."
Dia yang selalu membuatnya tersenyum.
Dia yang telah membuatnya sembuh.
Dia yang banyak berkorban untuknya.
Entah apa jadinya jika gadis itu tidak pernah bertemu dengannya, mungkin hidupnya akan selalu suram dan dipenuhi dengan belajar, belajar, dan belajar.
"Kayara, cepat pulang sekarang hujannya akan segera tiba."
Gadis itu tersenyum dari lamunannya lalu berbalik melihat laki-laki dengan wajah cemas kearahnya. Gadis itu tersenyum lebar lalu memeluk erat laki-laki itu.
"Ayo kita pulang!" serunya dengan tersenyum lebar.
Tapi laki-laki itu masih bergeming ditempat melihat kearah depan dengan tatapan sendu, seperkian detik kemudian tersenyum, menangguk menarik gadis itu dan berjalan pergi.
_______
Dia membuatku pertama kalinya mengerti arti perjuangan sesungguhnya.
Dia misterius yang membuatku ingin mengetahui sosoknya lebih dekat. Sangat dekat.
Aku bahagia karena mu aku merasakan apa itu kebahagiaan yang sesungguhnya.
Dia laki-laki yang hebat, dia tidak pernah mengeluh karena hidupnya penuh dengan penderitaan.
Aku saksi pengorbanan dia berjuang untuk mencapai keinginannya. Aku saksi bagaimana dia menderita dan hanya diam tidak membalas perbuatan jahat mereka kepada dirinya.
Dia... Dia sungguh istimewa.
Dia berjuang dengan badanya yang selama ini yang aku lihat terasa rapuh untuk mendapatkan kebahagiaan.
Tuhan telah memberikannya kebagian atas perjuangan dia selamat ini, dan itu membuatku bahagia.
Laki-laki yang membuat jantungku berdegup kencang. Laki-laki yang selalu mengobati lukaku dengan caranya. Laki-laki yang dingin.
Dia Rain...
Dia seperti hujan yang membuat orang-orang bisa merasakan hangat dan merasakan Damai.
Dia Rain....
Laki-laki yang rela berkorban untuk mendapatkan kebahagiaan yang menantinya.
Dia Laki-laki kuat yang telah bertahan sampai ketitik ini.
Rain...
Sosok yang ku kagumi.
Rain...
Terimakasih... Karenamu aku bisa merasakan kebahagiaan dan kesedihan.
Dia Rain...
Dia sudah lelah karena hujan akan hilang dan digantikan oleh pelangi yang indah.
Rain...
Dia telah pergi meninggalkan pelanginya yang selalu menunggu kedatangannya.
__________
DIPUBLIKASIKA
17.07.2021
__
--
GIMANA UDAH ADA YANG KETEBAK ALUR CERITANYA KAYA GIMANA?
JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN DI BAWAH.
PART 1 AKAN SAYA PUBLIKASIKAN JAM 8. SEKIAN.
KAMU SEDANG MEMBACA
Story After Rain
Short StoryWARNING! Cerita ini akan membuat kalian baper, sedih, dan bahagia. ____ Disaat Rain menceritakan kehidupannya membuat Kayara ingin selalu bersama Rain. Kayara tidak ingin meninggalkan sosok Rain. _______ "Tunggu setelah hujan tiba akan aku cerita...