ya ampun aku gabut banget
maaf ya kalo tuning-tuning hpmu" nono ga galak! "
" ya terus itu apa dari tadi ngomel aja bibirnya? "
Mark beneran ga abis pikir. Ini temennya kok jadi sinis banget gini sih? Tadi Jeno tuh kesenggol tangan nya sama mas mas Indojuni terus masnya dipelototin sama Jeno karena ga sengaja bikin es krim cup nya jatuh. Padahal cuma jatuh ga tumpah tapi tatapan nya Jeno galak banget.
Mas nya juga udah minta maaf tapi masih aja ditatap serem sama Jeno. Mark jadi ga enak sama masnya. Aneh juga lagian. Udah tau lagi sakit gigi kok masih aja tetep keras kepala buat beli es krim. Pusing Mark lama-lama temenan sama bayi.
" aw! kok markie jadi cubit nono sih?"
" karena kamu nakal. "
" ck, markie jadi nyebelin mirip kak nana. "
" heh apa apa an samain aku kaya kak nana? "
" gatau pokoknya markie nyebelin. "
Lagi asik bahas Jaemin tiba-tiba Haechan nelfon nyuruh cepet balik. Iya jadi tuh Mark udah ijin kok main sama Jeno tapi Haechan aja yang gabisa banget ditinggal barang sebentar aja kok rewel. Ini siapa sih uke nya?
" nono, maaf markie pulang duluan ya? echan berisik banget ini. "
" iya sana markie ke kak echan aja kasian lagi sakit. "
Jeno gatau aja kalo sebenernya Mark udah nelfon Jaemin minta tolong nganterin Jeno pulang. Dia tuh takut banget kalo Jeno pulang sendirian. Terakhir kali Jeno pulang sendirian itu juga besoknya panas dingin.
" dek? ayo pulang. " suara Jaemin dari balik helm hitam nya.
Jeno yang denger suara Jaemin langsung sinis banget dia.
" kak nana ngapain disini sih? pulang sana ih ! "
Jaemin yang disinisin cuma bisa ngelus dada dan nyoba sabar.
" saya jemput kamu, ayo naik kita pulang. "
Jeno masih gamau naik tiba-tiba Jaemin turun dari motor dan gendong Jeno ke atas motor. Yang di gendong teriak kaya bocil mau diculik. Itu mereka udah diliatin banyak orang. Emang alay banget padahal tinggal naik aja kok sudah banget ( • ‿ • )
Disepanjang jalan itu pinggangnya Jaemin dicubitin sama Jeno. Yang dicubit cuma bisa gigit bibir nahan sakit.
Ga berani Jaemin ngomelin Jeno yang ada nanti dia tambah diteriakin sama Jeno....
" nono ga galak! "
KAMU SEDANG MEMBACA
falling4u│jaemjen (1)
Fanfictionpacaran sama bocil, ribet parah. ( 𝐒𝐄𝐋𝐄𝐒𝐀𝐈 ) 𝐝𝐢𝐬𝐜𝐥𝐚𝐢𝐦𝐞𝐫❗ ➪ BXB, school life 🏫 ➪ written in bahasa; non baku ✍🏻 ➪ angst 😿 ➪ harsh word 🗣 ➪ 100% fiksi, dimohon untuk tidak disangkutpautkan ke idol aslinya 🙏🏻 ➪ kritik dan saran...