Jaehyun cape banget ngeliatin adeknya daritadi. Bukannya ngerjain pr malah mikirin topik chat sama Jaemin. Lagian mandi aja belum. Udah mau chatingan.
" kalo nono bahas yupi itu romantis ngga sih bang? "
" mandi kamu tuh, jaemin gamau bales chat nya kalo kamu bau. "
" ihh nono udah pake minyak wangi kok ! "
Cemberut dia dibilang bau sama abangnya. Dia lari ke kamar ga lupa buat kunci pintu. Pokoknya hari ini tuh harus bikin Jaemin jadi engga cuek lagi sama dia.
kak crush💘
kak nana !!
are some kind of tukang urut???
because you make
my heart cenat cenut
💃💃💃kirain km mnta diurut
Ya gapapa. Jeno kebal kok. Sumpah ini mah Jeno kebal banget. Kalo ada yang lebih kebal dari Jeno dia ga akan percaya.
kak crush💘
ehe bukan
ga tdr?
engga, kan masih siangbayi biasnya tdr siang
nono kan udah besar
bgs dehbagus kenapa?
bgs jd bs sy pacarin
Jeno baca nya tuh kaya " 🙀😭😳😤💞💞💞 "
Kira-kira sih kaya gitu ekspresinya sekarang.
Tapi Jeno curiga. Biasanya Jaemin cuek tapi kok ini jadi gini? Wah apa pelet kegemoian Jeno berhasil ya? Kece sih kalo berhasil. Jeno bakalan review cara dapetin gebetan di youtube channel nya nanti.Itu hp nya udah mau kelempar saking senengnya. Dia juga refleks megang kepala takut terbang soalnya. Emang gada hubungannya tapi kebiasaan kalo udah gereget gitu aja sih.
kak crush 💘
knp diread doang?
anu itu kak
tadi nono dipanggil bunabkn bunda km lg
gd di rumah?HAH? EMANG IYA?
readeh itu maksudnya
iya kak emang buna lagi keluar
tapi udah pulang hehe ^^oh gitu
iya ehehe
aaa buna nono malu:(
Jeno pake salting segala lagi ! hih sebel kan jadi ga sukses sesuai rencana. Ini dia malu banget pipinya uda merah tapi tiba-tiba aja dapet vidcall dari Jaemin !!!
" aduh ini gimana niii ?! "
" nono angkat atau- "
" dek? "
" suara apa tuh? hih ! "
" dek? ini saya, jaemin. kamu masih disitu kan? hallo? "
" EH !! KAK NANA KAGETIN NONO IH ! "
" sorry sorry ga sengaja maaf. ini kakak udah sampe depan. tapi pintunya dikunci dirumah emang gada orang? mau nganter hp jaehyun ketinggalan. "
Demi apa? Ya ampun. Jeno aja bahkan belum mandi masa Jaemin ngeliat Jeno lagi kaya gini?!
Yang betul aja? Jeno jadi merasa paling buruk rupa." dek? "
" eh iya kak, ini nono mau bukain. "
Jeno buru-buru matiin telponnya. Dia langsung ganti baju. Pokoknya harus rapi. Masa ketemu mas crush dandanannya mirip gembel? Kan ga lucu. Akhirnya dia ganti hoodie biru sama celana training. Rambutnya yang berantakan dia masukin aja ke topi hoodienya itu.
" nah nono udah rapi. "
Pas dia keluar eh ternyata si abang udah ngebukain pintunya. Dia sampe ruang tamu cuma diem sambil bengong. Jaemin yang ngeliatin cuma ketawa.
" lama kamu no, gih sana mending mandi. "
" nono ga bau ! "
" ya tapi belom mandi. "
" abang juga belum ! "
" intinya nono bau, belom mandi. Ih jorok hih ! jangan deketin nono nanti ikutan bau. "
Jeno udah kesel dia. Matanya berkaca-kaca mau nangis. Jaehyun mah asik aja ngegodain adeknya. Beda sama Jaemin yang udah miris liat kelakuan Jaehyun ke Jeno. Jail banget. Itu adeknya udah mewek aja ditunggu kejer dulu.
" bang udahan bang, kesian itu Jeno. "
" biarin aja dia emang cengeng, Jaem. "
" huh! liatin aja nanti nono bilangin buna! huee buna bang jeyun jahat banget !!! "
...
KAMU SEDANG MEMBACA
falling4u│jaemjen (1)
Fanfictionpacaran sama bocil, ribet parah. ( 𝐒𝐄𝐋𝐄𝐒𝐀𝐈 ) 𝐝𝐢𝐬𝐜𝐥𝐚𝐢𝐦𝐞𝐫❗ ➪ BXB, school life 🏫 ➪ written in bahasa; non baku ✍🏻 ➪ angst 😿 ➪ harsh word 🗣 ➪ 100% fiksi, dimohon untuk tidak disangkutpautkan ke idol aslinya 🙏🏻 ➪ kritik dan saran...