maaf tadi ada kesalahan hehe
happy reading <3
Kenapa seseorang harus seenaknya karena tau orang lain terlalu mencintainya? Jaemin bahkan ga sadar kalo udah nyakitin Jeno. Mungkin seharusnya Jeno yang sadar kalo emang ga seharusnya dia jatuh hati ke Jaemin, ga seharusnya juga dia anggap lebih semua perlakuan Jaemin selama ini, dan seharusnya juga Jeno ga berharap lebih ke Jaemin.
Rasanya semua rasa yang Jeno kasih ke Jaemin ga cukup ya? Atau emang karena dari awal bukan dia yang Jaemin mau. Sayang ya? Jelas. Jeno sayang banget sama Jaemin. Tapi Jaemin nyatanya bukan sayang tapi kasian.
Jeno gabisa jatuh cinta sama orang lain kecuali Jaemin. Sahabat kakaknya itu dari dulu berhasil membuatnya bahagia dan sakit secara bersamaan. Bahkan rasanya kalo Jeno nyoba menjauh dari Jaemin malah membuatnya seperti menyakiti diri sendiri.
Mark bilang Jeno itu terlalu mencintai Jaemin sampai membuatnya bodoh dan disakiti. Jeno terlalu menunjukkan keinginan untuk memiliki Jaemin. Sampai lupa bahwa tidak semua yang indah bisa ia miliki seutuhnya.
Entah karena Jaemin yang jahat atau emang harapan Jeno ke Jaemin yang buat semuanya jadi keliatan menyakitkan? Jeno gatau.
Selama ini hubungan mereka baik-baik aja. Walaupun Jaemin jarang ada waktu buat Jeno, dia bakalan selalu maklumin. Jeno tau dunia Jaemin bukan untuk dia aja. Jeno tau kalau sebelum dia hadir ke dalam hidup Jaemin, pasti ada orang lain yang lebih penting darinya.
Tapi yang dilakuin Jaemin udah terlalu keterlaluan. Jaemin bisa seenaknya batalin janji kencan mereka dan berakhir jalan sama Minju.
kak nana💘😼
kak nana
nono udah siap nih!
kak nana kapan sampai? ><bukannya besok?
malem ini minju minta temenin
ke rumah mama nyatapi kemarin kak nana
janjinya malam ini..aku minta maaf
lain kali aja ya, dek
kasian minju kangen mama nyakapan ada waktu
buat nono,kak?jeno jangan manja
kamu emang ga kasian sama minju?ini bukan soal kasian
atau engga kak, tapi soal
aku ini siapa dihati kak nana?kamu punya aku
udahlah jangan diperbesar
nanti aku suruh renjun nemenin
kamu jalaniya, have fun ya kak
ya
Renjun selalu gantiin Jaemin. Bahkan sikapnya bisa dibilang lebih lembut dari pacarnya sendiri. Renjun selalu berhasil buat dia nyaman. Walaupun ga banyak omong tapi Renjun selalu ngerti apa yang Jeno rasain. Tanpa Jeno sadari Renjun udah lama ngejar dia. Emang saat Jeno bukan milik Jaemin banyak juga yang suka. Tapi saat Jeno sama Jaemin. Cuma Renjun yang suka dia.
" kamu sayang banget sama Jaemin? "
" huum! kenapa emangnya kak injun? tenang aja kok. nono juga sayang sama kakak, hihihi ~ ! "
Tapi perasaan Jeno nyatanya ga sebesar perasan Renjun. Remaja pemilik eyes smile itu cuma anggap Renjun sebagai abangnya. Renjun tau itu, tapi gapapa. Lagian ga semua perasaan harus terbalaskan. Liat Jeno senyum kaya sekarang aja Renjun udah seneng banget. Apalagi jadi alasan Jeno senyum. Udah jungkir balik kali dia.
" sakit ya liat Jaemin masih bareng sama mantannya terus? "
Ucapan Renjun sepertinya berhasil menggores hati selembut kapas milik Jeno. Anak itu kini terdiam tanpa suara. Renjun tau kalau Jeno menangis. Memang itu alasannya. Dia gamau terus menerus liat kesayangannya itu terus terikat sama sahabatnya yang badung itu.
" hiks.. kak injun gabole tanya itu lagi sama nono! "
" kenapa? apa karena terlalu fakta? "
" eum..kok kak injun ngomongnya gitu? "
" jawab aja pertanyaan pertama."
" nono gatau ternyata kak injun beneran galak. "
" bukan itu pertanyaannya lee jeno. "
" heum, betul. semua yang kak injun bilang ke nono itu betul. sekarang giliran nono yang tanya nih! kak injun kenapa suka banget sih bikin nono nangis?! "
" bukan bikin kamu nangis, lebih tepatnya bikin kamu bicara jujur tentang semua yang kamu pendam selama ini. "
" betul juga sih.. buna juga suka gitu kalo nono boong, berarti kak injun selalu lakuin trik ini sama pacarnya ya? hihihi lucu banget kak injun. "
" saya ga punya pacar. setelah liat kamu bahagia baru nanti saya cari bagian bahagia yang Tuhan kasih untuk saya nanti."
" uwah keren banget! nono sayang banget pokoknya sama kak injun! bahkan melebihi sayang nono ke bang jaejae! pokoknya kak injun bakalan jadi abang terbaik punya nono hihihi~ ! "
rjn_huang
rjn_huang saya sayang kamu,jeno.
liked by njmin and 2.705 others....
gimana kabarnya?
semoga kamu baik-baik aja
kalaupun engga baik, ya gapapa nangis aja.
gausah ditolak perasaan sedihnya, karena makin ditolak makin menyakitkan.aku mau tau nih ehehe
setelah beberapa bab cerita ini,
apa aja yang kamu rasain?dan soal crushmu itu..
udah jadian? kalo udah sama siapa?
sama kamu atau sama orang lain?
kalo sama orang lain kita kembaran👍
KAMU SEDANG MEMBACA
falling4u│jaemjen (1)
Fanficpacaran sama bocil, ribet parah. ( 𝐒𝐄𝐋𝐄𝐒𝐀𝐈 ) 𝐝𝐢𝐬𝐜𝐥𝐚𝐢𝐦𝐞𝐫❗ ➪ BXB, school life 🏫 ➪ written in bahasa; non baku ✍🏻 ➪ angst 😿 ➪ harsh word 🗣 ➪ 100% fiksi, dimohon untuk tidak disangkutpautkan ke idol aslinya 🙏🏻 ➪ kritik dan saran...