1

6.1K 371 44
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

..........

Di kamar yang begitu kumuh dan udara yang sedikit buruk terdapat seorang pria yang bernama yang tak lain adalah Xiao Zhan.

Bukan tidak mampu untuk menyewa kamar yang lebih bagus hanya saja dia baru pindah dari rumah nya seminggu yang lalu dan mulai hari ini dia sudah bisa pindah ke asrama kampus, dia pindah lebih awal tidak lain adalah karna kesalahan nya sendiri yang salah melihat tanggal pindahan mahasiswa baru ke asrama, jadi dia secara acak memiliki kamar sementara yang tidak perna di bayangkan nya akan seburuk ini.

"Hwaaa"...ucap Xiao Zhan untuk mengekspresikan rasa kantuk nya.
"Saat nya beres-beres dan mari pergi dari ruangan yang kumuh ini"~ucap Xiao Zhan sambil merenggangkan tubuh nya yang baru saja bangun tidur.

Tidak banyak barang yang harus dibereskan karena memang dia baru satu Minggu pindah dan barang-barang lama di rumah orang tua nya akan langsung diantar ke asrama nya nanti.

Xiao Zhan langsung mengambil handuk dan Langsung mandi. Selesai mandi Xiao Zhan langsung berangkat ke kampus yang tidak asing lagi bagi nya.
Walaupun dia adalah mahasiswa baru tapi dia adalah mahasiswa yang berhenti kuliah selama 3 tahun karna alasan Tertentu dan ini adalah kampus di mana dia berkuliah dulu.

Xiao Zhan berjalan di trotoar sambil menghirup udara seraya berkata "aku kembali" tiba-tiba gubrakkkk seorang pria yang memakai topi baru saja menabrak nya. Sontak pria itu mengatakan"maaf, aku sedang buru-buru"
Xiao Zhan menjawab "okay tidak apa-apa pergilah kau bilang kau sedang buru-buru". Pria tersebut pergi menjauhi Xiao Zhan.

.......

"Maaf pak saya Xiao Zhan mahasiswa tahun pertama jurusan sastra Inggris, ini adalah jadwal pindahan saya ke asrama pak"~ucap Xiao Zhan kepada kepala asrama kampus.

"Okay tunggu sebentar, kamu berada di kamar no 25 di lantai 3 ini kunci ruangan mu"~ ucap kepala asrama sambil menyerahkan sebuah kunci.

"Mohon maaf pak tapi apa saya sudah punya teman sekamar?"~tanya Xiao Zhan.

"Ya, kamu punya teman sekamar dan dia adalah mahasiswa tahun ke 2"~ucap kepala asrama

"Maaf sekali lagi pak bisakah saya mendapat kamar yang belum ada penghuninya? Saya mohon pak" ~rengek Xiao Zhan.

"jika kau tidak ingin punya teman sekamar maka jangan tinggal di asrama pergi lah ke tempat yang bagus di luar sana"~oceh kepala asrama.

"okay pak saya akan ambil kamar yang tadi, terima kasih" ucap Xiao Zhan seraya menjauh dan mulai menuju kamar nya di lantai 3.

Sebenarnya bukan mau Xiao Zhan untuk tinggal di asrama, tapi karna orang tua nya yang menyuruh nya tinggal di asrama dan dengan alasan tidak ingin menjadi anak durhaka Xiao Zhan dengan baik nya langsung mengiyakan perkataan orang tua nya waktu itu.

"Baiklah penyesalan selalu datang terakhir seharusnya aku menolak saran orang tua ku saat itu, bagaimana jika teman sekamar ku adalah seorang pria yang hot...OMG demi Tuhan aku Ingin kehidupan kuliah yang tenang damai dan sejahtera"~ucap Xiao Zhan dalam hati nya.

My Love JourneyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang