..........."Wahhhhh..... seperti nya aku bangun kesiangan,. Ah Yibo, kenapa Yibo menghilang? Apa dia menghilang setelah memperkosa ku semalam?, Tapi tidak mungkin dia bilang dia mencintai ku semalam". Ucap Xiao Zhan yang baru terbangun dari tidurnya.
Xiao Zhan melihat sepucuk surat yang membuat nya gugup. "mungkin kah ini Surat perpisahan yang biasanya ada di film-film" batin Xiao Zhan. Dengan gugup Xiao Zhan membaca surat itu yang berisi;
"Gege memaafkan aku, aku ada kelas siang hari ini dan aku tidak tega membangunkan mu saat melihat mu tidur seperti bayi, jadi aku menulis surat ini agar kau tidak berfikir aku melarikan diri setalah apa yang terjadi semalam."
"GEGE AKU SAYANG KAMU""Astaga permintaan maaf di awal, kukira kau benar-benar meninggalkan ku Yibo. Aku juga sayang kamu"
...........
Jam menunjukkan pukul 15.00.
Xiao Zhan sekarang berada di kampus untuk mengikuti kelas sore.Saat selesai kelas Xiao Zhan langsung mengecek handphone nya mencoba mengirim pesan teks kepada pria yang baru manjadi kekasih nya itu.
XZ
Sayang kamu udah siap kelas?YB
Sudah Gege sayang. Gege di mana biar aku datang ke ke sana sekarang?XZ
aku ada di dikantin, aku lapar tapi rasanya bosan makanan yang sama terus di kantinYB
okay, tunggu aku di sana Gege. Aku akan datang dalam 2 menit sayang...........
2 menit kemudian.
"Yibo di sini" teriak Xiao Zhan sambil melambaikan tangan ke arah pacar nya itu.
Dengan cepat Wang Yibo sudah sampai di depan kekasih nya itu dan langsung menarik tangan Xiao Zhan lari menjauhi kantin."Tunggu Yibo, kenapa kita malah pergi?, Apa kau tidak membaca pesan ku tadi bahwa aku sedang lapar sekarang."heran Xiao Zhan
"Gege bukan kah kau bilang kau bosan dengan makanan di kantin, jadi aku ingin mengajak mu makan di luar Gege." Balas Yibo.
"Benarkah sayang? Kalau begitu mari kita pergi sekarang, pacar mu ini sedang lapar Yibo sayang"jawab Xiao Zhan dengan penuh semangat.
Mereka berdua pergi ke sebuah restoran yang tidak jauh dari kampus.
"Wahhhh....bukan kah ini terlalu mahal Yibo? Apa kah kau sebenarnya adalah seorang chebol yang menyamar menjadi pria sederhana seperti di film-film?" Ucap Xiao Zhan dengan semua hal aneh yang biasanya dia ucapkan.
"Hahahaha"~pernyataan kekasih nya itu membuat Yibo tidak tahan menahan tawa nya.
"Bukan seperti itu Gege, hanya saja aku ingin memberi mu makanan yang enak, dan ku dengar makanan di tempat ini enak selain itu harga nya juga tidak semahal yang kita pikirkan" lanjut Yibo dengan senyum di wajahnya.