..........
"Sudah seminggu sejak kejadian waktu itu, dan akhir-akhir ini aku jarang melihat yibo. Saat aku tidur dia belum pulang dan saat aku bangun dia sudah pergi, apa dia sedang menghindari ku?. Tapi terakhir kali dia bilang bahwa dia akan selalu berada di samping ku, ternyata yibo adalah seorang pembohong"~kesal Xiao Zhan
.........
Setelah kelas sore berakhir Xiao Zhan langsung kembali ke kamar karena memang hari ini terasa sangat melelahkan baginya.
Saat masuk Xiao Zhan mendapati seorang pria yang tidak lain adalah teman sekamar nya Wang Yibo. Saat Xiao Zhan masuk Suasana sunyi menyelimuti kamar itu, tidak ada satupun yang mengeluarkan sepatah kata pun.Saat Xiao Zhan berniat membuka percakapan, yibo tiba-tiba memulai percakapan terlebih dahulu
Wang yibo : "apakah enak melakukan nya dengan dia?"
Xiao zhan : "ha?. Melakukan apa maksud mu yibo?"
Wang yibo : "melakukan nya dengan pria, maksudku dengan si brengsek yang waktu itu.""Jangan bilang kalau kau menghindari ku selama ini karna kau risih dengan aku yang gay"tanya Xiao Zhan
"bukan begitu Gege, aku hanya merasa gila saat membayangkan kau mendesah di bawah pria lain. Aku sudah mencoba untuk mengabaikan pikiran ini, tapi tetap saja tidak bisa. Jadi mulai sekarang aku hanya ingin kau mendesah untuk ku"
"AKU INGIN KAU HANYA MENDESAH UNTUK KU GEGE!!!" teriak YiboMendengar perkataan Wang Yibo seketika tubuh Xiao Zhan membeku, bibir nya tidak bisa mengeluarkan sepata kata pun, yang ada di benak nya hanyalah "apakah dia baru saja menyatakan cinta nya?"batin Xiao Zhan
Wang Yibo menghampiri Xiao Zhan yang sedang duduk di pinggir kasur nya, mata nya sedikit berkaca-kaca.
"GEGE KURASA AKU MENCINTAI MU, APA YANG HARUS KU LAKUKAN GEGE?.
AKU INGIN MENJADIKAN MU PACAR KU TAPI AKU TAKUT KAU MENOLAK DAN MENINGGALKAN KU," tangis Wang Yibo pecah sambil bersujud di depan Xiao Zhan pria yang sangat di cinta nya itu."Yibo dd apa yang kau suka dari ku, kenapa kau tiba-tiba seperti ini?"tanya Xiao Zhan yang sekarang mata nya juga mulai berkaca-kaca.
"Semuanya, aku suka saat mata kita bertemu, aku suka saat kau berbicara kepada ku, aku suka senyum mu, aku suka saat kau berada di atas maupun di bawah ku Gege. AKU INGIN MENJAGA DIRIMU SELAMANYA, DAN MENGKLAIM BAHKAN KAU ADALAH MILIK KU SEUTUHNYA GEGE.
JADILAH PACAR KU GEGE."Mendengar hal itu Xiao Zhan langsung membawa yibo ke dalam pelukannya.
"Aku juga ingin menjaga mu Yibo, mari bersama dalam waktu yang lama." Ucap Xiao Zhan di dalam pelukan Yibo.
Tangis mereka berdua pecah di ruangan itu dicampur dengan rasa bahagia."Bolehkah aku mencium mu Gege?"tanya Yibo
"Tentu saja kau bisa mencium ku sebanyak yang kau mau Yibo"jawab Xiao Zhan.
Xiao Zhan langsung membawa wajah Wang Yibo dengan kedua tangannya dan mencium nya.Yibo mulai mencium pria di depan nya itu dan menarik tengkuk leher Xiao Zhan untuk memperdalam ciuman mereka, perlahan Yibo memasukkan lidah dan mulai mengajak lidah Xiao Zhan untuk saling membalas serangan.
Merasa nafas nya tinggal sedikit Xiao Zhan memukul dada pria di depan nya untuk melepaskan ciuman nya dan saat mereka melepaskan ciuman nya terbentuk sebuah benang tipis yang saling terhubung di bibir mereka."Maaf Gege kurasa aku terlalu bersemangat" ucap Yibo dengan nada gemetar.
"Tidak perlu meminta maaf dd sayang, sebenarnya aku juga sangat bersemangat sayang" balas Xiao Zhan dengan nada sensual
Sekarang Xiao Zhan sudah berada sempurna di bawah Wang Yibo di kasur yang biasanya menjadi tempat untuk Xiao Zhan tidur.
Perlahan Yibo membuka baju Xiao Zhan sehingga menunjukkan 2 buah tonjolan yang berwarna merah muda di dada Xiao Zhan, Wang Yibo langsung mengemut nya dengan rakus dan meninggalkan beberapa jejak di sekitar tonjolan itu. Kini Wang Yibo mulai menciumi tengkuk leher pria di bawah nya itu, dan tangan nya perlahan menuju sebuah gundukan di bawah sana yang sedari tadi menunggu untuk di sentuh. Saat tangan Yibo memberikan handjob kepada penis Xiao Zhan membuat Xiao Zhan mendesah dengan lantang...
"Ahhhh.....emmmm....di situ sayang lebih cepat"Mendengar desahan itu membuat Yibo tidak sabar untuk memasukkan milik.
Akhirnya Xiao Zhan mengeluarkan cairan putih dan mencapai klimaks "ahh....enak sekali sayang"
Dengan cairan sperma milik Xiao Zhan pria itu melonggarkan hole milik Xiao Zhan, yang sontak membuat Xiao Zhan kembali ereksi karna perbuatan pria di atas nya ini.
Wang Yibo merenggangkan hole itu dengan memasukkan satu per satu jari nya, di saat yang bersamaan Wang Yibo kembali menggulum bibir yang menjadi candu baginya mulai hari ini. Saat merasa sudah cukup longgar, pria itu membuka celana nya dan menggeluarkan junior nya yang sedari tadi minta di bebas kan.Dengan sedikit mendesah Xiao Zhan berbicara "sekarang sayang.....ahhh.... masukkan sekarang....aku sudah tidak tahan lagi.....ah milik mu sangat besar sayang"
"Baiklah jika kau ingin sekarang Gege, aku juga sudah sangat ingin memenuhi mu sayang" Yibo mengarah kan penis nya tepat di hole Xiao Zhan, memasukan perlahan dan dalam sekali hentak penis Wang Yibo sudah berada sempurna di dalam tubuh Xiao Zhan dan perlahan menggerakkan pinggulnya nya dengan irama yang sama yang membuat Xiao Zhan menggila.
"Ahhhhh...lebih cepat sayang.... rasanya sangat enak....lebih cepat..emmm..ahahh"~desah Xiao Zhan
Dan dengan sigap Yibo mengerakkan pinggul nya lebih cepat dan menghentak kan penis nya dengan penuh nafsu.
Wang Yibo berbisik ke telinga Xiao Zhan "ahhh..sayang sangat enak berada di dalam mu, begitu sempit, lubang mu terus menjepit penis ku dan membuat aku tidak ingin mengeluarkan nya""Aku sangat keenakan sakarang.....ahhh....kau terus menjepit ku.....ahh"~ desah yibo.
Ini adalah ke 4 kali nya Xiao Zhan klimaks.
"Yibo aku capek sayang." Keluh Xiao Zhan yang sudah merasa lelah."Aku baru keluar 3 kali Gege, aku harus keluar satu kali lagi agar kita menjadi seimbang"~jawab Wang Yibo sambil membuat smirk di ujung bibir nya.
Wang yibo kembali menghentak kan penis nya dengan irama yang tidak teratur dan crotttt.. akhirnya ini ke 4 kali nya Yibo keluar.Pria itu menjatuhkan tubuh nya di samping pria yang baru saja membuat nya keluar 4 kali berturut-turut.
"Gege kita imbang sekarang"~kekeh yibo dengan bangga nya."Kau hampir mematahkan pinggul ku yibo brengsek." Ucap xiao zhan sambil melayangkan tinjunya kecil ke dada Wang Yibo.
"Mulai hari ini siap-siap lah Gege, mungkin pinggul mu akan sering sakit sayang," Yibo membawa pria yang di cintai nya itu kedalam pelukannya nya dan mulai memejamkan mata nya dan mereka berdua terlelap dalam sekejap
...........
Pagi yang cerah membuat mentari mulai masuk ke selah-selah ruangan tersebut yang membuat Wang Yibo bangun dan betapa bahagianya nya dia, saat dia bangun hal yang pertama di lihatnya adalah pria yang sangat dicintai nya itu.
"Gege aku berjanji aku akan selalu menjaga mu"~bisik Yibo ke telinga pria yang masih terlelap di samping nya itu.
BERSAMBUNG.
Kasih bintang dong sayang.
Maaf ya kalau banyak Typo nya.
Makasih banyak buat yang udah mau singgah di cerita ku.
Aku rasa aku buruk dalam penggambaran adegan sex, kedepannya nya aku bakal lebih banyak belajar lagi kok.
Maaf ya kalau gak sesuai ekspektasi.~07julu2021~
~19.55~