xiaother

938 41 3
                                    

Malam ini Xiao terlihat lebih rapih dari biasanya, kenapa? karena mau ngedate sama Aether, ceunah.

Xiao sama Aether pacaran? iya, baru banget pacaran! masih malu-malu satu sama lain. Kamu bertanya siapa yang confess duluan? jawabannya tentu saja Aether. setelah 1 abad akhirnya Aether berani confess ke Xiao, tentu saja harus dipaksa sama Lumine dulu 👍🏻.

Setelah memastikan kemeja-nya rapih, Xiao segera keluar rumah, menyalakan mesin motor, lalu pergi ke rumah Aether. Setelah sampai, Xiao ngechat Aether, memberi tahu bahwa ia sudah sampai didepan rumahnya.

Aether segera keluar, Xiao terdiam melihat Aether, 'Cantik..' pikirnya. Padahal Aether cuma pake pakaian simple, kaos hitam, celana jeans, dan converse hitam. biasalah, bucin. Oh! jangan lupa, rambut Aether dikepang seperti biasa~

"Kamu cuma pake kaos?"

"iyaa. Oh! ini, sweater kamu kemaren, udah aku cuci." Aether menyerahkan sebuah paperbag kepada Xiao, Xiao menggeleng pelan, "kamu pake aja, nanti kedinginan, masuk angin."

"serius?" aether bingung, padahal udah di cuci kok malah dikasih ke dia lagi? YNTKTS. "Iya, serius. sini, aku pakein." xiao ngambil sweater dari paperbag tadi, "angkat tangannya" aether mengangkat tangan, persis kaya ibu lagi makein baju bayi. GEMES.

mereka gatau aja, lumine dari balkon ngeliatin xiaother sambil nahan histeris. xiaother memang mntap 👹💥✋🏻.

selesai adegan ibu dan bayi- xiao tiba-tiba banget ngomong, "aether, kamu wangi bayi, mau peluk.." sambil malu-malu kucing AAAAKAKAKKAJEHDHSHSHJAW GEMESNAJAJEHDHD

oke, maaf.

aether ketawa kecil, gemes, pikirnya. ia merentangkan tangan, memeluk xiao. "kamu gemes banget, sih?!" xiao ngebales pelukan aether, menghirup wangi aether, tebak wangi apa? ya, wangi minyak telon.

sebenernya, pake minyak telon tuh udah jadi routine aether dari dulu. ga cuma minyak telon, aether juga suka pake cologne dan bedak bayi. wanginya enak, that's why kenapa semua orang suka aether. BAYII YAAMPUN BAYI.

aether melepaskan pelukannya, takut ketauan tetangga kalo lama-lama. ia menatap xiao sambil tersenyum, "xiao, berangkat sekarang, yuk?" xiao menganggukan kepalanya, aether segera naik ke motor xiao, memeluk tubuh xiao. udah deh, mereka berangkat.


ya, selesai. WJWJWJSJDHHDJD MAAAF pendek bgt abis idenya gt doang sie

kayanya next chap mau tartali, gatau jg sie 😟👍🏻✋🏻

ètraz.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang