fuyutake

421 33 9
                                    

siapa yang tidak kenal dengan takemichi hanagaki? seorang beauty vlogger dengan subscriber 2,7 juta itu sekarang sedang merebahkan dirinya di kasur kesayangannya, bersama sang pacar, chifuyu.

hah? chifuyu? iya, chifuyu matsuno si "bayi besar". sebenarnya, chifuyu itu orangnya galak, loh. cuma kalo sama michi sih, jadi bayi. alias manja banget.

followers micchi juga manggil chifuyu dengan sebutan bayi. pernah sekali michi lagi streaming, cipuy tiba-tiba banget dateng terus meluk sambil ndusel di leher michi. tentu aja takemichi langsung kaget dan heran, ini kenapa chifuyu dateng-dateng langsung mode manja begini...

beuh, chat livestream langsung banjir. ada yang spam capslock 'AAAAAA ANJIRR UWU BANGETT', atau meratapi kesedihan 'kapan ya gue punya pacar juga', contohnya saya.

"chi? kenapaa, mhm?" takemichi menatap lembut chifuyu, lalu mengelus pelan rambut si 'bayi'.

"mau peluukk T__T" beneran, mata chifuyu sekarang kaya mau nangis banget, michi pengen ketawa jadinya...

"yaudah, bentar ya? matiin dulu." takemichi beneran matiin livestream, siap-siap aja nama dia trending di twitter. "sini, deketan. cipuy kenapaa?"

"capek banget, michii. mau pelukan aja sampe pagi, mau nyium kamu, mau cuddle sama kamu." kalo udah begini, takemichi gabisa nolak sih.

dan yah, berakhir dengan fuyutake cuddle sampe pagi. leher michi penuh merah-merah btw. ada apa ya kira-kira?

pendek bgt wkwkwk maaf dah

ètraz.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang