WARNING 17+ ⚠️
Sebenernya gak terlalu rated cuman ya rated, gimana si jelasinnya? ya gitu deh, intinya part ini gak sampe ngerusak mental readers dan jangan berharap lebih sama part ini plis.
#in school corridor
Alsha berjalan menelusuri koridor sekolah, sebenarnya gadis ini lupa dimana letak perpustakan tetapi ia memang sengaja berbohong kepada ketiga sahabatnya dengan tujuan tidak mau merepotkan ketiganya.
Gadis itu mendengus kesal karena sedari tadi ia tidak menemukan dimana letak perpustakan sekolah barunya itu. Ia menatap sekeliling dan benar saja koridor itu sudah nampak sepi karena sudah mau jam masuk pembelajaran. Alsha mendudukan dirinya di kursi koridor itu, apakah ia kembali saja? atau tetap melanjutkan perjalanannya yang tak tau arah? Oh ayolah buku yang hendak ia cari itu sangat penting.
Tetapi saat gadis itu tak sengaja memalingkan wajahnya ke arah gudang, gadis itu melihat pintu gudang itu terbuka sendiri. Dahi gadis itu mengernyit dan matanya pun menyipit guna melihat apakah dia hanya berhalusinasi atau memang benar. Alsha melangkahkan kakinya pelan menuju gudang itu, sebenarnya ia takut namun rasa penasarannya jauh lebih besar sehingga melupakan tujuan awalnya yaitu perpustakaan.
Ketika gadis itu sudah sampai di depan pintu gudang itu, ia membesarkan bola matanya dan reflek membekap bibirnya sendiri dengan kedua tangannya. Hei, bagaimana ini bisa terjadi? murid macam apa mereka berdua ini. Alsha melihat dua sejoli sedang menikmati ciuman mesranya digudang sekolah. Dan agaknya mereka berdua tidak tersadar jika ada sepasang mata alias Alsha yang melihat adegan tidak bermanusiawi itu.
"ANJING KEK GAK ADA TEMPAT LAIN AJA BUAT BERMESUM" gadis itu spontan berteriak sehingga membuat kedua pasangan yang tengah bercumbu itu segera berhenti dan menoleh ke asal suara itu.
Alsha semakin ingin menjerit ketika mereka berbalik arah menatapnya, ia semakin membelalakkan matanya. Gadis itu tidak menyangka bahwa yang didepannya dan sedang bercumbu mesra dengan seorang gadis tadi adalah. .
"LEE JENO?!" teriak Alsha lagi
"Eh congor lo perlu lem gak sih?" gadis yang terlibat ciuman bersama Jeno tadi bersuara.Alsha menatap gadis itu yang dibalas dengan tatapan tajam oleh gadis itu. Alsha melirik name tag bernama 'Yoo Jimin' itu. Ah ternyata mereka sama sama berada dikalangan idol, pantas saja mereka melakukan ini ditempat sepi seperti gudang.
"Kalau sampe berita ini nyebar, lo gua abisin ya. Anak pertukaran pelajar gosah belagu, yok sayang" ucap Yoo Jimin sembari mendorong bahu Alsha lalu menggandeng Jeno pergi dari sana.
Alsha yang tersadar pun langsung menoleh dan mencibir pelan.
"Ih lo kali yang sok iye ah anjing gak mood banget gua nih, balik aja deh ke kelas"Alsha langsung berbalik hendak menuju kelas dengan menghentakkan kakinya kasar. Gadis ber name tag Yoo Jimin tadi sangat menyebalkan, siapa nama panggungnya? ah ya Karina dari girl group Aespa. Memang gadis itu cantik sekali, parasnya seperti bukan manusia tapi kenapa kelakuannya benar benar menyebalkan? Di jalan Alsha tak berhenti mengumpat dalam hati karena kejadian barusan.
# in Seya nd Louise Class
"Ihhh gua gak mau balik atuh, lihat dulu itu Park Jisung ganteng anying" ucap Moura yang sedang didorong dorong oleh kedua temannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
HELLO FUTURE
Teen FictionPertukaran pelajar saat ini kerap di lakukan pada sekolah-sekolah tertentu, para siswa siswi yang otaknya bisa mencapai kemampuan tersebut bisa dengan mudah sekolah di luar negeri. Siapa sangka 4 gadis ini yaitu Alsha, Seya, Louise dan juga Moura t...