"emang ibu hamil selalu gitu ya??"tanya dahyun di meja mas kasir
"Iya emang gitu mas,, masnya harus sabar ngadepin bumil,, apalagi kalo lagi ngidam.."jawab si mas kasir
"Istri Lo sukanya ngidam apa?? susah gak sih kalo lagi ngidam??pasti ngerepotin ya??kalo gue sih ogah."
Si mas kasir tersenyum senyum sendiri "ya tergantung mas,,kalo istri mas ngidamnya aneh tetep harus di turutin,,kalo enggak nanti anaknya ileran mas"
"Heh!!ucapan itu doa bego!!Lo doain utun gue ileran hah?!"
"Enggak mas...duh gimana sih.. maksud saya,,kalo masnya gak nurutin kemauan istri mas,,nanti TAKUT YA MAS TAKUTNYA anak mas ileran gedenya"
"Jadi harus diturutin gitu??"si mas kasir ngangguk"
"Tapi kan ya mas,,kalo lagi ngidam gitu biasanya suka gak lihat jam,,bisa tengah malem,, kadang shubuh,,ya sesuai maunya si bayi"
"Dih...belum juga lahir udah ngerepotin bapaknya aja gimana nanti..."
"Emang siapa yang hamil??masnya hamil??"
"Anjir!!gue cowo mana bisa hamil bego!!"
"Ya ampun santai aja mas,,pasti kali kesini marah' sama saya,,saya salah apa sama mas??"
"Banyak!!!Lo nafas aja salah!!"
"Drt..drt..drt..drt..drt.."
"Diem dulu! istri gue telfon.."
"Halo??"
"Dahyun kamu dimana sih???aku nungguin telur mata buaya!! katanya kamu mau cariin"
"Duh..yang bisa ganti gak??telur mata sapi kek,,mata hati kek,,atau mata najwa juga bisa...tapi mata buaya,,kaya gimana wujudnya??"
"Bodo!!!cepet cari ini anak kamu yang mau lho!"
"Anak kita yang,,kan bikinnya bareng.."
"Iya...anak kita sekarang kamu cari telur mata buaya,,harus dapet!!"
"Tut"
Hampir saja dahyun mengumpat kalau itu bukan Mina istrinya,,
"Lo beneran gak jual telur mata buaya???"
"Udah 10 kali mas nanya kaya gitu..gak ada mas..."
Dahyun menatap melas si mas kasir "terus anak gue gimana dong...masa ileran sih...kan gak banget bapaknya aja keren kaya gini anaknya masa ileran.."
"Atau coba tanya sama temen mas aja,,siapa tau ada yang jual.."
"Lo bener juga... tumben otak Lo bener.."
"Dari dulu emang otak gue bener,,situ aja yang gebleg!!"
"Gue jalan dulu,, kayaknya gue bakal sering buat repot Lo,,Din.."
"Nama gue Jimin bukan Udin..mas!!!"
"Ya itu jiminudin..."
Dahyun cekikikan keluar dari mini market,,sejak pertemuan pertama dengan jiminudin dahyun jadi sering mampir ke mini market,,entah itu emang disuruh Mina belanja atau cuma mau numpang marah' doang,,
"Gue tunggu di mang Suho,, kalian cepet kesini.."
Dahyun menutup telfonnya,, sembari menunggu the king dahyun memperhatikan mang Suho yang sedang melayani orang-orang yang membeli baksonya.
"Mang...gue mau nanya sama mamang.."
"Ya..makasih..sering mampir ya dek.."
Ucap mang Suho ramah pada pembeli terakhirnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kim dahyun as my husband
Romance"jadi cewek tuh gak usah sok galak,,ntar cinta kan bahaya.." "Dasar cowo nyebelin!!" Mina x dahyun