part 9

667 76 3
                                    

Suasana masih sangat panas bahkan guru yang hendak mengajar mengundurkan niatnya karena melihat dahyun dan chaeyoung yang terlihat akan baku hantam sebentar lagi.

"Bajingan??"ulang dahyun

"Lo bajingan Hyun,,Lo gak tau gimana usaha sana biar dia pantas bersanding Sama Lo, dan Lo-"

"TUTUP MULUT LO CHAEYOUNG!!"bentak dahyun

"Kenapa??Lo takut kalau rahasia seorang Kim dahyun terbongkar??"

"Rahasia?? rahasia apa??"dubchaeng kompak melihat ke arah pintu terlihat mina sudah berada di antara para murid.

"Urusan kita belum selesai chaeyoung!"tunjuk dahyun tepat di depan chaeyoung

Dahyun menarik Mina pergi dari kelasnya ia membawa Mina ke parkiran,Mina tentunya berontak dahyun menariknya terlalu kasar hingga lengannya terasa sakit..

"Sakit Hyun..."dahyun melepaskan pegangannya

"Maaf,, tapi-"

"Lo kenapa ribut sama chaeyoung??dari dulu Lo selalu cari masalah sama dia.."

"Gue cari masalah?? justru dia yang cari masalah Mina... gue gak akan mulai kalau gak ada yang ganggu gue.."

"Haruskah gue percaya sama Lo??"

"Mina kita baru baikan kemarin,,gue gak mau ribut lagi..plis kali ini Lo percaya sama gue..gue suami Lo.."

"Maka dari itu gue pengen tau kenapa Lo sama chaeyoung itu selalu ribut??"

Dahyun terdiam belum saatnya mina tau siapa sebenarnya chaeyoung.

"Hyun..Lo gak mau jujur sama gue??"

"Bukannya gue gak mau jujur,, tapi belum saatnya.."

"Seberat itu??"dahyun mengangguk

Mina lantas meninggalkan dahyun,, dahyun mengacak rambutnya bukan ini yang ia inginkan,,

-
Jam istirahat Mina pergi menuju ruangan OSIS ini adalah hari terakhirnya sebagai pengurus osis karena besok adalah ujian kelulusan baginya dan dahyun juga.

"Gue gak nyangka gue jadi alumni juga.."Mina mengusap buku yang selalu ia bawa kemanapun ia pergi saat di sekolah.

"Mina.."Mina menoleh ke belakang dan mendapati si ketos sedang berdiri di ambang pintu.

"Apa?"chaeyoung berjalan mendekat pada Mina

"Gue mau jelasin apa yang harusnya Lo tau tentang Dahyun.."

"Ya udah jelasin.."

"Gue butuh tempat..gak enak disini.."

"Atur aja tempatnya."chaeyoung mengangguk

"Gue duluan.."

Chaeyoung menghela nafasnya ia benar-benar tak ada harapan lagi...

Mina berpapasan dengan dahyun dan the king di koridor kelas,, sungguh suasana yang canggung mereka tak saling menyapa,,hingga saat Mina menengokan kepalanya ke belakang dahyun tak berbalik sedikitpun,,ia lantas melanjutkan langkahnya ke kelas,,begitu juga saat dahyun menengok ke belakang mina sudah berjalan tanpa menengok sedikitpun.

"Apa dia semarah itu??"batin dahyun

"Hyun..kalian ribut gara' si ketos itu.?"tanya jungkook

"Lo tau tapi nanya bego!"jawab dahyun ketus

"Ya ampun galak banget ketua kita ini.."ucap taehyung

Mood dahyun yang jelek bertambah jelek saat melihat chaeyoung berjalan ke arahnya,, chaeyoung tersenyum membuat dahyun ingin sekali menendangnya hingga mental,,

Kim dahyun as my husbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang