<2>

959 78 1
                                    

Warn+
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Tok tok.

"Masuk"

Cklek

Chimon buka pintu kamar nanon terus masuk.

"Iya tuan ada apa?" Nanon liat ke chimon.

'Eh buset nih manusia atau singa laper anjir' kata chimon.

"Sini" chimon jalan kenanon.

"Gue hari ini gada cewe jadi elo-" chimon liat ke nanon.

"Ha-hah?"

"Ckk duduk disini" nanon tepuk pahanya.

'Hah?! Gue duduk dipangku dia?!' Chimon jalan ke nanon.

"Ngapain diem? Gue bilang duduk" chimon naik keatas nanon yang lagi duduk disofa.

Cup cup

"Ehm" chimon jauhin lehernya dari bibir nanon.

"Tu-tuan mau ngapain?" Nanon dorong kepala chimon ketemuin bibirnya sama bibir pink chimon itu.

Ccpkk cpkk

"Ehm ehmm lep-pasin ehm" nanon dorong kepala chimon lebih dalem pas chimon ngeberontak minta dilepasin.

"Hah, gue dah bilang gada cewe hari ini berarti elo gantinya" nanon cium bibir chimon lagi.

Chimom kalungin tangannya dileher nanon yang lagi cium dia kasar.

"Enghm!!" Nanon remes pantat chimon terus raba-raba lekuk tubuh orang yang ada dipangkuannya.

"Badan lo bagus juga" nanon tetep remes bongkahan kenyel itu.

"Ehm tu-tuan hah" nanon lepas ciumannya karena chimon yang udah mulai kehabisan nafas.

Nanon buka bajunya buat chimon bisa liat badan orang yang lebih besar dari dia.

Nanon buat mereka berdua naked abis itu cium leher chimon lagi.

"Nghh tuan ahh" nanon liat ke chimon.

"Jangan pangil gue tuan, panggil gue nanon" nanon jilat leher chimon terus kecup dada chimon yang ada didepannya.

"Na-nanon ahh" nanon isep nipple chimon acak buat chimon geli.

"Sstt gue gak tahan" nanon arahin penisnya yang udah tegang bukan main kedepan hole chimon yang ada diatasnya.

"Hah tunggu non gue blom per- enghh" chimon cengkram bahu nanon yang lagi berusaha masukin penisnya susah payah.

"Hah nanon nghh ini pertama gue akhh!!" Penis nanon berhasil masuk kedalem hole chimon.

"Ssttt shit lo sempit bgt" nanon diemin penisnya walaupun ngerasa ada cairan yang keluar dari sana dia gak peduli lagi dia bener-bener gak tahan.

"Ahh ahh enghh ehmm" chimon mulai desah karena nanon yang udah gerakin penisnya.

Chimon ambil tengku nanon terus cium dalem, nanon lebarin matanya terus senyum kecil karena berhasil buat chimon larut dipermainanya.

"Hah nghh!! Akhh ahh ahh" nanon pegang bongkahan kenyel chimon sambil buka bongkahan itu agar penisnya tambah masuk.

"Ngghh ahh!!" Chimon ngedongka keatas nikmat ternyata gini rasanya dia cuma tau temen-temennya pernah ngelakuin ini terus dia tanya ketemennya katanya awalnya sakit tapi lama-lama enggak.

"Ahkhh!! Ahh nanon lebih cepettt nghh!!" Nanon gerakin pinggulnya keatas bawah lebih cepet.

"Hah hah ahh" nanon ngedesah kecil deket telinga chimon yang lagi peluk lehernya buat muka chimon merah denger suara serak nanon yang desah kecil.

wrong target &lt;namon&gt;Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang