.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Nanon turun pake baju santai buat makan malem kyk biasa.
"Mon lo makan sama gue" kata nanon terus duduk dimeja makan.
"Hah? Enggak usah tuan" chimon balikin badannya.
"Gak, klo gak makan lo gue pecat" chimon auto balikin badan lagi.
"I-iya tuan" chimon duduk samping nanon.
"Gue bilangkan jangan panggil gue tuan, terus klo mau makan bareng aja dirumah juga cuma berdua" kata nanon sambil nyendokin satu suap makanan ke mulutnya.
"Oh, iya tu- eh nanon" chimon nunduk terus makan.
Nanon liat kechimon yang lagi makan pandangannye berenti keleher biru-biru chimon.
"Oh, gue mau nanya sebenernya tujuan lo kerja kesini apa?" Tanya nanon.
"Hah? Oh cu- cuma buat ya cari duit dong kerja, soalnya gak ada penghasilan hehe" kata chimon.
'Bitj duit gue banyak'
"Oh, tapi kok maid?" Tanya nanon lagi.
"Terus jadi apa dong masa sup-"
"Partner s3x gue lah" kata nanon cepet potong ucapan chimon.
"Hah? Hahaha mana boleh kek gitu" kata chimon.
Chimon misu-misu dalem hati bisa-bisanya cowo kek chimon dijadiin temen tidur ma nanon.
"Denger ya, gue niat mau tanggung jawab aja ke lo apalagi yang tadi malem sorry gue gak sadar" chimon liat ke nanon.
"Gini deh, semua biaya hidup lo gue yang tanggung tapi lo gak jadi maid disini asal jadi temen tidur gue aja" lanjut nanon lagi.
"Kenapa gak tanggung jawab sama cewe-cewe diluar sana aja yang lo dah tidurin gue kira lo gak suka cowo" kata chimon.
"Ckk cewe-cewe ribet klo elokan bisa jadi temen gue, lo bayangin aja gue dirumah gini tidur sendiri idup sendiri bibi juga kadang-kadang pergi" kata nanon.
"Jadi lo mau?" Chimon liat nanon yang lagi tatap dia dari tadi.
'Ckk gue gatau mau jawab apaan, iya aja kli ya siapa tau bisa mati lebih cepet' chimon liat kenanon lagi abis mikir tadi.
"Ya-yaudah" chimon lanjut makan.
"Bagus" nanon juga lanjut makan.
"Kalo gitu lo tidur dikamar gue mulai sekarang, karena gue yakin tiap malem gue butuh tubuh lo" chimon ngangguk.
'Sialan bisa-bisa abis suara gue kli setiap malem bundaaa'
.
.
.
.
.
.
.
.
.Sekarang udah jam sepuluh malem ternyata nanon orangnya suka begadang jadi dia ajak chimon aja nonton netfli* tapi kyknya enggak deh orang chimon lagi...
"Nghh nanon" nanon lagi jilatin leher chimon sambil kecup sedikit.
"Gue lagi mau lo gak ngantuk kan?" Kata nanon terus lanjut isep leher chimon.
"Sstt mending nonton itu non" kata chimon sambil jauhin kepala nanon dari cela lehernya.
"Klo lo mau nonton ya nonton aja" kata nanon.
Nanon turunin baju chimon terus elus paha putih itu.
"Lo klo tidur kyk gini bajunya?" Nanon chimon liat kebawah ke piyama birudongker pendek chimon.
"Ngh iyakan gue tidur sendiri gini lebih enak" kata chimon.
"Untung lo sendiri klo ada yang lain pasti pengen rasain tubuh lo cpkk" nanon chimon bibir chimon.
KAMU SEDANG MEMBACA
wrong target <namon>
Разное"gue cuma suruh lo bunuh dia klo perlu jebak dia" "Gue yang kejebak hiks" chimon wachirawit pembunuh bayaran yang disuruh boss sing harit untuk bunuh nanon korapat eh ujung-ujungnya malah chimon disuruh jadi partner s3x sama nanon. "Gue cinta sama...