<5>

833 77 0
                                    

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"Nanon sini deh" nanon jalan kearah new.

"Beliin ini dong susu sama yang lain nih disupermarket dideket sononoh yang biasa" kata new sambil kasih list kertas yang udah ditulis sama new.

"Oke tantee" new gelengin kepala dah beribu-ribu kli bilangin nanon dia cowo masa dipanggil tante tapi dahlah mau diapain lagi.

"Mon dari mana?" Nanon tanya kechimon pas liat chimon jalan kedia.

"Hah? Da-dari luar cari udara seger biasa" kata chimon.

"Ohh yaudah gue pergi dlu yaa beli ini yang disuruh tante new" kata nanon, nanon ambil kunci mobilnya.

'Bagus'

"Ehh nanon mau kemana?" Semua langsung liat keatas ke tay yang ngomong sambil samperin mereka dibawah.

"Mau beli ini kesupermarket" kata nanon.

"Oh sini biar gue aja sekalian pengen beli barang yang habis dikamar gue" kata tay terus ambil listnya sama kunci mobil nanon.

"Ehh jangan" semua liat ke chimon.

"Kenapa?" Tanya tay.

"Ehm kenapa gak suruh supir aja kan biar kita ada waktu rame-rame" kata chimon.

"Ohh iyaaya yodah" tay panggil supirnya terus kasih list itu suruh beli semua.

'Ckk sial gagal mlu bunuh nanon sialan'

Mereka pergi keruang tengah buat nonton film sambil makan-makan.

"Ohh iya non lo sama chimon dah kenal berapa lama?" Tanya new.

"Hampir seminggu" kata nanon.

"Hah? Seminggu asli?" Kata tay kaget.

"Kenapa sih pada kaget kan nanon ditanya ya nanon jawablah" kata nanon.

Tay sama new nganggukin kepalanya aja.

Kringg kringgg

"Iya saya sendiri"

"Hah? Kecelakaan iyaiya itu supir saya"

"Oke oke"

Pip

"Tee kenapa?" New liat tay yang matiin panggilan telfon terus berdiri dari tempatnya.

"Supir kita kecelakaan mobilnya nabrak pohon terus meledak" kata tay.

"Yampun untung tadi bukan lo atau nanon tee untung chimon bilang klo enggak" new gelengin kepalanya.

"Iyaa, berarti kita masih selamat sekarang. Ayok kesana hin siap-siap" new ngangguk.

Chimon liat ke tay sama new sambil nunduk alihin pandangannya.

"kok bisa ya om, yaudah om pergi aja ke sana nanon chimon pamit pulang" kata nanon, tay sama new ngangguk.

.
.
.
.
.
.
.
.
.

Nanon chimon sampe rumah.

"Hah gue heran kok bisa kecelakaan ya?" Kata nanon sambil dudukin dirinya disofa.

"Masalahnya mobil gue anjir yang meledak untung bukan yang mahal gue pake" kata nanon.

"Ya namanya juga kecelakaan gada yang tau dimobil mana ajakan" nanon ngangguk sama omongan chimon yang ada benernya.

"Mon sini" nanon tepuk tempat sampingnya.

"Ckk nanon gue tau lo mau ngapain kenapa sih lo nih gak bisa bebasin gue sehari aja" kata chimon.

wrong target &lt;namon&gt;Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang