.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
."Nanon!! hahahahhaa lepas gak ahahaha" chimon sama nanon lagi main dikasur etss bukan main yang itu yaa.
"Gamau mon lo curang" nanon masih tetep kelitikin perut chimon.
"Hahaha nanon hah hah" nanon sama chimon berenti ketawa-tawa sambil atur nafasnya pas nanon ada diatas chimon kunci semua pergerakan chimon.
"Ckk awas" chimon dorong badan nanon sampe badan nanon ikut tiduran disamping chimon.
"Hah... oh ya non lo tau yak sih kemarenkan gue ketemu pacarnya ohm ternyata sahabat gue dong hahaha" kata chimon.
Nanon langsung liat chimon.
"Hah iya?? Bisa pas gitu yak" chimon ngangguk.
Nanon liat keperut chimon.
"Perut lo agak gede" nanon usep perut chimon.
"Dih mana ada gue belom berak dua hari makanya kyk gini" kata chimon terus jauhin tangan nanon dari perutnya.
"Dih jorok" kata nanon lagi.
"Biarin entar juga mau kok" chimon jadi ikut usep-usep perutnya gegara nanon tadi.
Btw udah berbulan-bulan gak kerasa chimon tinggal sama nanon gitu juga sama rencananya bukan chimon lupa sama tujuannya cuma udah berbagai cara chimon coba buat bunuh nanon tapi bukan pake tangannya sendiri.
Dan selalu gagal setiap chimon mau coba buat nanon mati atau semacamnya noh sampe sekarang aja masih sering ngewew.
Kringg kringg
Nanon ambil handphonenya.
Ohm gawat darurat
"Hallo ohm"
"Ohh masa? Ckk emng gitu"
"Hahahahaha!!"
Chimon cuma gelengin kepala doang liat tingkah laku nanon kalo lagi telfon.
"Ohh yaudah gue kesana deh"
Pip
"Mon gue susul ohm dlu ya, lo kan memberani ini juga masih siang" nanon bangun dari tempat tidur.
"Ehm" chimon mainin hpnya.
"Yaudah gue pergi"
Cup
"Ihh apaansi non main cium-cium" chimon usep bibirnya yang abis dikecup sama nanon.
"Ehehe byee" nanon tutup pintu kamarnya.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Ting tong ting tong.
Cklek
Chimon buka pintu rumahnya cepet karena ada yang pencet bel.
"Ploy?" Ploy masuk terus tarik tangan chimon cepet.
Dukk
Chimon kelempar ke sofa ruang tengah.
"Ploy lo kenapa sih?" Chimon dudukin dirinya disofa.
"Lo liat ini. Ini lo kan?!" Ploy kasih liat foto dari handphonenye ke chimon.
"Lo- lo dapet dari mana?" Tanya chimon ke ploy.
Ploy jauhin foto itu dari chimon itu foto nanon lagi cium chimon dibar bebarapa minggu lalu.
.
."Sstt nanon jangan disinii ahh" nanon ciumin leher chimon sambil jilatin leher putih itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
wrong target <namon>
Random"gue cuma suruh lo bunuh dia klo perlu jebak dia" "Gue yang kejebak hiks" chimon wachirawit pembunuh bayaran yang disuruh boss sing harit untuk bunuh nanon korapat eh ujung-ujungnya malah chimon disuruh jadi partner s3x sama nanon. "Gue cinta sama...