Kim Taehyung, merupakan pemuda berusia 25 tahun, yang sayangnya memiliki kemampuan khusus yaitu dapat melihat yokai. Menurutnya, hal tersebut adalah kutukan yanh membuatnya berusaha ekstra agar ia dapat memiliki kehidupan normal seperti yang lainnya. Kutukan tersebut tidak dibawanya dari lahir, melainkan bermula saat dia berumur 5 tahun.
Kim Taehyung pernah mengalami kecelakaan saat baru menginjak usia 5 tahun. Kecelakaan tersebut tidak parah namun penyebabnya yang tidak masuk akal. Bukti tersebut diperkuat dengan dirinya semakin sering melihat hal-hal yang lain, semacam peri dan manusia-manusia kecil lainnya. Kim Taehyung kecil yang masih polos hanya dapat mengatakan sejujurnya kepada kedua orang tuanya. Maka saat mendengar tingkah abnormal anak kesayangannya, mereka langsung membawa ke rumah sakit. Namun semua sia-sia, karena memang bukan sebuah penyakit. Orang tuanya pun hanya dapat mengatakan kepada Taehyung untuk menyembunyikan hal tersebut. Tapi kembali lagi, bahwa dia hanyalah anak kecil yang polos yang sangat jujur akan dirinya sendiri, karena kutukannya tersebut ia akhirnya tidak memiliki teman karena semua teman-temannya merasa takut untuk bergaul dengannya.
Kim Taehyung tumbuh menjadi pendiam, dan penyendiri, yang semula sangat ceria dan penuh ekspresi, sekarang ia hanya bisa mengurung semuanya sendiri. Keluarganya pun tidak bisa apa-apa, hanya dapat mendukungnya selalu dan percaya tentang kondisinya. Sampai ia bertemu dengan Park Jimin saat menginjak sekolah menengah atasnya. Lama-kelamaan Taehyung memiliki ekspresinya kembali walaupun hanya ke keluarga dan mungkin Jimin. Bagaimana dengan kutukannya? Apakah Jimin mengetahuinya? Jawabannya adalah tidak. Sebisa mungkin Taehyung selalu menyembunyikan hal tersebut agar Jimin tetap menjadi sahabatnya.
Catatan : *dalam bahasa Jepang, Yōkai (妖怪) dikenal juga dengan nama ayakashi, mononoke, dan mamono adalah sosok makhluk supranatural Jepang dan merupakan sebutan umum untuk bermacam-macam tipe makhluk supranatural, seperti setan, hantu, monster, phantom, iblis, perubah wujud dan sebagainya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[SLOW UPDATE] A Beautiful Curse (KV AU)
FanfictionKim Taehyung, pemuda yang memiliki kutukan sejak lahir, membuat orang di sekitarnya enggan untuk berinteraksi. Namun, kutukan itu tiba-tiba lenyap saat dia berteduh di bawah kuil tua. Apakah kutukan itu akan hilang? Atau akan semakin mengganggu? Dis...