8 Tahun Kemudian
"Ya! KIM JEONKI! Kamu gak dengerin apa yang dikasih tau sama appamu kemarin?". Jungkook menatap tajam ke arah anak sulungnya itu.
Jeonki menundukkan kepalanya, sungguh Jeonki paling takut jika eommanya itu sudah marah. Kalau kata Taehyung, Jungkook kalau marah itu rumah mereka seperti akan roboh karena semua barang bisa ia lempar begitu saja.
"Jeonki denger kok.. emang kebetulan aja Eunsoo nabrak Jeonki dari belakang, kan Jeonki gak terima eomma. Orang lagi diem kok tiba-tiba di tabrak". Ujar Jeonki menjelaskan kejadian tadi yang mengakibatkan dirinya di panggil kepala sekolah dan menelpon Jungkook.
"Tapikan jangan keluarkan jurus taekwondomu itu sayang, kasian Eunsoo. Kamu bisa bicara dengan baik sama Eunsoo, dengan begitu kalian jadi tidak perlu berantem seperti ini. Coba liat nih muka kamu jadi lebam gini" Tunjuk Jungkook ke arah tulang pipi Jeonki.
"Biarin nanti dimarahin appamu"
Jeonki menatap Jungkook dengan muka sedihnya.
"Gak mau~ appa galak eomma. Jangan kasih tau appa ya?". Mohon Jeonki di depan muka Jungkook dengan tangan di yang bertaut seperti memohon.
"Biarin, eomma bilangin wle"
"Ahhh.. eomma tolonglah"
Jungkookpun langsung pergi meninggalkan Jeonki yang masih setia memohon kepadanya agar tidak membicarakan kejadian Jeonki yang di panggil orang tuanya itu kepada Taehyung.
Ya, Taehyung itu sebenernya tidak galak tetapi tegas. Maka dari itu Jeonki suka salah mengartikan kalau Taehyung itu galak dimatanya.
'Pokoknya appa itu galak, galak, dan galak' -Jeonki
END
Disini aku bikin epilognya 3 versi ya jadi setiap couple aku bikin kehidupan setelah nikahnya gimana ☺️ walaupun dikit, tapi semoga kalian suka ✨
KAMU SEDANG MEMBACA
TAEKOOKSGRAM [GS] END
FanfictionPerjalanan kisah hubungan Taehyung dan Jungkook GS FOR UKE INSTAGRAM VER.WATTPAD baca aja (: ga suka? ga usah baca (: