📣Karna ini penjelasan tentang hubungan Taehyung dan Jisoo jadi ini bukan dalam bentuk instagram ya📣
Happy Reading
Taehyung menoleh setelah melihat pesan dari Jungkook barusan. Taehyung benar-benar tidak sadar ketika Jungkook duduk di sebelahnya. Taehyung hanya berdoa semoga Jungkook tidak melihat ia chat dengan siapa barusan
"Jadi apa yang mau kau jelaskan tuan kim?"
Taehyung menundukkan kepalanya, ntah mengapa ia merasa bersalah ke kekasih kesayangannya itu.
"E-em.. Sebenernya dia mantanku dan memang masih mengejarku sampai sekarang, aku juga ga tau kenapa dia masih mengejarku. Padahal dia sudah tau bahwa kau kekasihku". Ucap Taehyung sambil menggenggam tangan Jungkook dan menatap kedua mata bulat Jungkook.
"Tapi kau masih sering kontekan sama dia kan?" Tanya Jungkook
"Aku bersumpah demi kau Jungkook. Aku tidak punya kontak dia bahkan di igpun tidak aku follback, apa perlu aku blokir?"
Jungkook mencari letak kebohongan di mata tajam Taehyung. Namun, nihil mata itu mengatakan kalau Taehyung berkata jujur bahkan mata itu sudah berkaca-kaca ingin menangis.
"Baiklah, aku percaya"
Taehyung menatap Jungkook shock. Sungguh dia tidak percaya kata yang sedari kemarin ia tunggu akhirnya keluar dari mulut Jungkook.
"Benarkah sayang?" Jungkook menganggukan kepalanya sambil tersenyum tipis.
Dengan hati yang sangat gembira Taehyung langsung memeluk badan Jungkook, bahkan tidak memberikan Jungkook celah sedikitpun.
"Maaf sayang.. maaf, percayalah aku tidak akan menduakanmu. Dan, dalam waktu dekat ini aku akan mendapatkan pekerjaan di kantor appaku." Jungkook mengernyit bingung dalam hatinya 'apa hubungannya?'
"Lalu?" Tanya Jungkook. Taehyung yang melihat wajah kebingungan dari kesayangannya itu memekik gemas.
"Aigoo~ lucunya kesayangan Taehyung ini" ucap Taehyung sambil mencubit kedua pipi Jungkook.
"Ish.. aku serius Taehyung" Jungkook melepaskan tangan Taehyung dari pipinya.
"Jadi begini, setelah aku sudah bisa mengelola perusahaan appaku dan yang akan melanjutkan perusahaannya itu aku" Taehyung menjelaskan ke Jungkook agar tidak bingung lagi. Tapi, memang otak Jungkook yang sedang tidak konekpun masih bingung.
"Apa hubungannya denganku Tae". Ucap Jungkook dengan wajah datarnya.
"Seharusnya kau senang dong, dengan aku bisa meneruskan perusahaan tentu saja aku bisa langsung melamarmu". Ucap Taehyung dan memegang kedua tangan Jungkook. Jungkook yang masih bingung hanya menatap Taehyung dengan mata bulatnya.
"Hah?"
"Iya, aku akan melamarmu nanti maka tunggulah aku selagi aku masih berjuang. Jangan berprasangka buruk terus kepadaku. Sungguh aku sedang berjuang agar cepat melamarmu". Jungkook yang mendengarnya mulai menitikkan air matanya.
"Hey! Jangan menangis sayang" Ucap Taehyung sambil mengambil tissue di sampingnya dan mengelap air mata Jungkook.
"Aku terharu" Ucap Jungkook sesenggukkan.
"Stt.. cukup doakan aku semoga aku bisa cepat mengambil alih perusahaan ya sayang?" Tanya Taehyung yang masih mengelap air mata bahkan inguspun di lap olehnya tanpa mengenal jijik sedikitpun.
"Pasti, pasti selalu aku berdoa untukmu" ucap Jungkook menatap mata Taehyung. Taehyung yang tidak tega melihat Jungkook langsung memeluknya erat.
"I love you babe"
"I love you too"
TBC
Ciee.. udah baikan aja nih wkwkwk maap nih kecepetan alurnya dan dikit 😅
KAMU SEDANG MEMBACA
TAEKOOKSGRAM [GS] END
FanfictionPerjalanan kisah hubungan Taehyung dan Jungkook GS FOR UKE INSTAGRAM VER.WATTPAD baca aja (: ga suka? ga usah baca (: