6

276 21 3
                                    

Jangan lupa vote dan komen ya

Selamat membaca ❤️

🌿🌿🌿

Saat ini kelas XI IPA 1, yaitu kelas Ukays sedang mengikuti pelajaran olahraga di lapangan, mereka sedang lari mengelilingi lapangan.

"Ukays" panggil pak Herman, guru olahraga.

"Iya pak" Ukays menghampiri pak Herman.

"Kamu jaga teman-teman kamu jangan sampai ada yang tidak lari sampai 5 putaran, bapak mau pergi dulu sebentar"

"Baik pak"

Pak Herman meninggalkan Ukays yang memperhatikan temannya yang berlari.

Ukays adalah ketua kelas, Ukays mempunyai kepribadian yang disiplin dan jujur, jadi tidak heran jika semua guru percaya padanya.

Alam yang sedang beristirahat, terkejut dengan teriakan Ukays.

"Hei yang duduk disana, mau lari atau tambah putarannya" ucap Ukays.

Alam yang sedang duduk langsung ikut berlari, untuk hal seperti ini Ukays tidak akan memandangnya sebagai teman.

"Dasar si paling disiplin" gerutu Alam terus berlari.

Setelah mereka menyelesaikan 5 putaran, mereka beristirahat, Ukays membawakan minuman untuk Alby dan Alam, mereka duduk di bawah pohon.

"Thanks ka" ucap Alby.

Alam meneguk minumannya, hingga hanya tersisa botolnya saja.

"Sumpah ya Ka gue tuh heran banget sama Lo, bisa-bisanya Lo tuh nurut banget sama guru, kek hidup Lo tuh gak ada seru-serunya, suram banget" cibir Alam.

"Kayak muka Lo" sarkas Alby dingin.

"Sembarangan banget Lo By, gue juga heran sama Lo, Lo tuh gak terlalu banyak ngomong, tapi giliran ngatain orang baru Lo ngomong, lemes banget tuh mulut pengen gue..."

"Apa"

"Hehehe.. pengen gue.. gue laper, iya laper, kantin yok" ucap Alam kelabakan karena di tatap tajam oleh Alby.

Alam tidak berani dengan Alby yang merupakan mantan ketua geng motor yang seringkali berkelahi antar geng lainnya, tapi dia masih saja suka menjahili Alby.

"Mau kemana Lo, bel istirahat belum bunyi" instruksi Ukays menyuruhnya duduk kembali.

"Yaelah ka, ini kan jam pelajaran olahraga, bebaslah mau ngapain"

"Gak" ucap Ukays penuh penekanan.

Kriinggg kriinggg kriinggg...

"Nah... itu udah bunyi, ayoklah, laper nih"

Alam segera berjalan ke kantin di ikuti Ukays dan Alby yang menggelengkan kepalanya melihat tingkah sahabatnya.

🌿🌿🌿

"Baiklah anak-anak, kita akhiri pelajaran hari ini, tugasnya jangan lupa di kerjakan. Ibu permisi dulu assalamualaikum"

"Waalaikumssalam Bu"

"Gays, kantin yok" ajak Vanny.

"Ayolah"

Sesampainya di kantin.

"Kalian duduk aja, biar aku yang pesan, kalian mau apa?" Tanya Killa.

"Aku soto ayam ya Kil sama es teh manis" jawab Syifa.

My Husband Kapten BasketkuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang