Pre-present

679 80 2
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


𝐃 𝐄 𝐌 𝐈 𝐆 𝐎 𝐃

Wanita berpakaian terbuka itu terus menelusuri jalanan ramai itu dengan memasukkan kedua tangan kedalam saku jaket jeans yang ia kenakan. Memperhatikan semua lawan jenis dengan tatapan menggoda, seolah meminta cinta kepada semua pria yang berhadapan dengannya.

Pemandangan kota yang malam terhitung sangat ramai, padahal sebentar lagi waktu menunjukan pukul tengah malam. Semoat terfikir untuk melanjutkan kegiatan mencari mangsa di club, wanita itu urungkan niatnya.

'Advanya bercahaya, kau akan dapat merasakan perbedaan pada sang reinkarnasi'

Melihat sosok yang sangat mirip dengan kriteria mangsanya, berhenti kemudian berbalik badan melihat punggung pria itu yang menjauh dari tempatnya berdiri.

"Gotcha!" ucap wanita itu kemudian

Menatap lurus kearah jalanan yang tadi pria itu lewati sambil menunjukan senyum kemenangannya. Penantian selama setahun berkeliling dunia ternyata menghasilkan sesuatu yang memuaskan.

Estudee Roseanne Clair

Seorang demigod yang sedang mencari manusia reinkarnasi agar bisa melepas hak-nya sebagai demigod.

Demigod adalah keturunan setengah manusia dan dewa. Tidak menutup kemungkinan yang dewa adalah ibu atau ayahnya. Namun dalam kasus manusia(perempuan) melahirkan demigod yang ayahnya adalah keturunan dewa, terdapat dua ketentuan.

Pertama ia bisa melenyapkannya, karena energi seorang demigod dalam kandungan bisa membunuh ibunya saat melahirkan, atau pun menjadi ancaman jika dewasa ia tahu identitas ayahnya yang adalah seorang dewa.

Dan yang kedua, tinggal di bumi sebagai pemberi informasi dan pekerja dalam memenuhi kebutuhan keturunan dewa dan para dewa jika ingin turun dan menetap sementara dibumi.

Namun beda permasalahan jika yang dewa adalah sang ibu, demigod bisa disempurnakan menjadi keturunan dewa sepenuhnya dengan cara diberkahi dan di beri kekuatan sang ibu.

Demigod yang hidup di bumi, memilki beberapa kekuatan dan kelebihan yang pasti. Kelebihan pasti mereka adalah melihat masa depan seseorang, membaca pikiran seseorang, dan melihat aura seorang manusia. Biasanya disebut dengan Adva. Kekuatan yang dimiliki demigod beragam, sesuai dengan keturunan dari dewa apa.

Rose yang sudah menandai manusia reinkarnasi yang baru saja berpapasan dengannya. Memutuskan untuk mengikutinya sampai mana dia akan berjalan.

Berakhir disebuah gedung yang dipastikan tempat pria itu tinggal, terus mengikuti sampai pria itu memasuki sebuah apartement di lantai 8.

Rose kembali melepaskan senyum penuh kemenangannya, ia akan tinggal tepat didepan apartement pria itu. Dia akan menjadikan pria itu milik-nya.

"Eisai dikós mou, baby"











C o m i n g S o o n

𝐃𝐄𝐌𝐈𝐆𝐎𝐃

𝐑 𝐎 𝐒 𝐄 𝐀 𝐍 𝐍 𝐄











by. floalee

D E M I G O D. [Rose ft Jaehyun]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang