Seoul, 5 Maret 2021
Pukul 06.00Hujan di pagi hari membuat hawa kamar seokjin terasa dingin.
Seokjin yang masih tertidur itu terbangun karena kedinginan.
Dia mencari remote AC untuk mematikan AC nya yang terlalu dingin itu.
"mana sih remote AC nya, dingin banget ini." ucap seokjin dengan suara kedinginan.
Remote berhasil seokjin temukan, dan dia mematikan AC nya.
Seokjin ingin kembali tidur lagi, namun rasa kantuk sudah hilang.
Akhirnya seokjin pun menonton TV saja. Seokjin menonton berita yang sedang banyak dibicarakan orang.
Berita itu menjelaskan tentang "kims corp" yang dimana perusahaan milik sang ayah.
Menurut media kims corp lagi sangat maju. Banyak yang ingin berinvestasi ke perusahaan soohyun.
Seokjin bosan melihat berita itu. Dia mengganti channel tv nya. Dia mengganti ke channel film kartun.
"mending nonton kartun deh daripada pusing liat berita." ucap seokjin
Saat menonton kartun, gelak ketawa seokjin menggema di kamarnya.
Kartun yang seokjin tonton membuat diri seokjin tertawa.
"HAHAHA KOK LUCU BANGET SIH KARTUNNYA" ucap seokjin yang masih tertawa.
Tiba-tiba ada suara ketukan pintu diluar kamar seokjin.
"siapaa?" tanya seokjin
"Mamah, boleh mamah masuk?" ucap yeonbin yang masih diluar kamar seokjin.
"iyaa mah boleh"
Yeonbin pun masuk ke kamar seokjin dengan tersenyum manis.
Seokjin tidak melihat yeonbin karena masih fokus ke acara kartun yang dia tonton.
"kamu tumben banget udah bangun" ucap yeonbin sambil duduk dipinggir kasur seokjin.
"dingin banget tadi, aku mau matiin AC nya biar ga dingin. Pas mau tidur lagi, rasa ngantuknya malah ilang" ucap seokjin yang tak lepas dari tontonan nya.
Yeonbin melihat anaknya yang sedang tertawa karena menonton kartun itu pun tersenyum manis.
Yeonbin sangat bahagia melihat anaknya yang sudah tumbuh dewasa ini.
Seokjin yang melirik sang mamah lagi ngeliatin dia pun bertanya.
"adaa apa mah? kok ngeliatin seokjin terus? seokjin ganteng ya?" ucap seokjin dengan pede.
Yeonbin yang mendengar ucapan seokjin tersadar atas lamunannya.
"dihh pede banget jadi orang, noh cuci muka dulu masih ada iler!" ucap yeonbin bergurau.
"lahh aku mah ga pernah ileran yaa" ucap seokjin sambil memegang bibirnya.
"udahh gih sana mandi, abis itu kita sarapan." ucap yeonbin sambil berdiri hendak keluar dari kamar seokjin.
"mandinya ntar aja ya, dingin banget" ucap seokjin memohon
"gaa yaa, bisa pake air anget!" ucap yeonbin dengan menutup pintu kamar seokjin
Seokjin yang mendengar nya hanya bisa mendengus.
Sesudah nonton kartunnya, seokjin beranjak dari kasurnya untuk ke kamar mandi.
Seokjin masuk ke dalam kamar mandi dan mandi di dalam bathtub.
Tak lupa dia berendam dengan air yang hangat untuk menghilangkan rasa dingin.
KAMU SEDANG MEMBACA
BLOODY PARTY [On Going]
Action[baca deskripsi, follow, dan baru baca ceritanya.] - Jin x BTS - Brothership - Mafia - Genre action, thriller, ada beberapa humor - Kalo ada harsh word bakal di kasih tau ~ HAPPY READING 🌙 ~