flashback
Soohyun sedang melihat iPad-nya. Mencerna semua biodata yang diberikan asistennya.
"Tolong cari biodata orang ini lagi." ucap soohyun ke asistennya.
"Baik Pak."
Satu persatu biodata yang soohyun baca membuat soohyun menyunggingkan senyumnya.
"Ini biodata yang bapak minta"
"Baik terimakasih."
Soohyun yang melihat biodatanya lagi, membuat soohyun menyunggingkan senyum, lagi.
"oke, biodata lengkap tinggal ngenalin ke seokjin disaat waktu yang tepat." batin soohyun
~~~~~
6 Maret 2021
Di pagi yang cerah ini, seokjin ingin berjemur dihalaman rumahnya.
Cuaca yang hangat untuk menghangatkan tubuh seokjin dari paparan AC di kamarnya.
Langit yang cerah dan awan yang indah membuat seokjin ingin berlama-lama dihalaman.
Sambil berjemur tak lupa juga seokjin merenggangkan tubuhnya.
Pemanasan yang dilakukan seokjin untuk membuat tubuhnya sehat dan kuat.
"tumben banget anak mamah berjemur begini, biasanya tiap pagi di kamar terus." ucap yeonbin sambil melihat seokjin.
"Gatau juga ya kenapa, tiba-tiba ada hasrat aja untuk berjemur begini HAHA. Udah gitu liat deh mah langitnya, indah banget kan kaya seokjin."
"Mulai pedenya mulai. Tapi iya sih bener indah banget langitnya. Cerah gitu, mamah suka." ucap yeonbin sambil melihat ke langit.
Seokjin yang melihat mamah hanya menggelengkan kepala.
Yeonbin duduk di sebuah ayunan dekat seokjin sedang berjemur.
Melihat urat dan otot seokjin saat pemanasan membuat yeonbin teringat soohyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
BLOODY PARTY [On Going]
Action[baca deskripsi, follow, dan baru baca ceritanya.] - Jin x BTS - Brothership - Mafia - Genre action, thriller, ada beberapa humor - Kalo ada harsh word bakal di kasih tau ~ HAPPY READING 🌙 ~