Sunflower 2

710 45 3
                                    

Mohon maaf, publish ulang chapter 2 nya....ini versi yg udah di revisi dan ada tambahan sedikit cerita...

Btw masiih sepii... Jangn lupa vote dan komen... Terima kasih, selamaat membacaaa..........



🌻 🌻 🌻



"Sial !!" Pp meronta, rasanya ia ingin menangis . Pp tidak tahu suntikan apa itu, tapi yang ia tahu itu buruk untuknya .

Pp tidak menyukai itu , terlebih remaja ini . Dia sangat terobsesi kepadanya. Ya mereka pernah menjalin hubungan ,pp mengakhiri hubungan mereka karena lelaki itu menghianatinya. tapi lelaki itu tak ingin mengakhiri hubungnnya.

" Jos kumohon , hentikan ! " Pp mulai ketakutan dan menagis . suntikan itu hampir mendekati tubuhnya .

" siapapun toolooong aku !! "teriak pp, ia menangis, berusaha melepaskan dirinya dari dua teman josh yang ia ketahui top dan mark.

mereka semakin mengencangkan pegangan mereka dan menutup mulut pp agar tidak berteriak.

mata pp terbelalak merasakn jarum suntik yang di tancapkan josh dilengannaya. dia merasakan cairan masuk di kulitnya. krit hanya bisa pasrah sekarang entah apa yang akan terjadi kepadanya nanti.

" brak "

tiba-tiba tubuh jos terpental.

"Sial " jos marah tubuhnya di tendang oleh seseorang.

mark berdiri ingin memukul pria yang menendang josh , mark kalah cepat pria itu mengmbil balok dan menghantam kannya ke tubuh mark. mark terjatuh ketanah.

billkin mengalihkan atensinya ke josh . Pria itu melempar balok yang iya pegang dan mengenai wajah josh .

"pergi ? atau polisi ? " ucap pria itu mengambil handphone dalam saku nya .

josh lari diikuti oleh top dan mark .

Pp menangis menutup wajahnya dengan telapak tangannya . sulit untuk pp bergerak . Dia merasakan nyeri dikakinya.

" kau sudah aman " suara bas pria yang menolong nya menyadarkan pp.

pp menangis sejadi jadi nya , tubuhnya bergetar hebat , ia ketakutan.

" tolong aku, kakiku sakit" isak krit.

Dia pria yang seminggu lalu tidur dengannya ,pria 5 juta .

Billkin mebantu nya bangun , tanpa perduli krit menghabur kepelukan krit . krit menagis , tubuhnya bergetar ketakutan.

billkin mengangkat tubuh pp ( ala bridal) . Pp mengalungkan tangan nya ke leher bilkin membenamkan wajah nya dan menangis .

billkin memabawa pp kemobil nya mendudukan pp di tempat duduk penumpang samping kemudi.

"hey, lepaskan " billkin berusaha melapaskan tautan tangan krit di lehernya.

krit menangais dan mengeratkan pelukan nya . Pp menggelengg tak ingin melepaskan.

" sekarang kau aman , aku akan membawa mu ke rumah sakit " bujuk billkin mengusap kepala pp.

Pp masih mengalungkan tangannya di leher billkin.

billkin hanya diam, terus mengusap punggung pp agar dia tenang.

perlahan pp mulai tenang, tapi ada yang salah nafas pp terasa berat . billkin dapat merasakan dari hembusan nafas pp di leher billkin .

Pp menciumi leher billkin, menghirup aroma tubuhnya, semakin dalam semakin tubuh pp bergetar panas , ada rangsangan dari tubuhnya.

saat ini pp merasa tubuhnya benar - benar terasa panas.

Sunflower [BKPP]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang