❀Ayura Loulia Ardiandra❀

37 2 0
                                    


Hallo semua??

Semoga suka sama cerita nya😇

Vote & komen ya!!!

Happy reading...

Bismillaah!!...

*****

" Yura! "  Panggil seseorang membuat yang dipanggil menoleh serta tersenyum senang.

Wajah cantik yang dihiasi senyum manis hingga membuat matanya menyipit. Terlihat sekali binar kekaguman dimata indahnya itu, saat seseorang tadi memanggilnya.

" Tumben dateng sendiri " Ujar Yura saat cowok itu bediri dihadapannya. Cowok itu hanya mengangkat bahu nya sebagai respon.

CAVERO RAKA LAKASHYA. Biasa dipanggil Raka. Cowok tampan yang berkulit putih bersih. Ia mengajak Yura agar segera sampai dikelas mereka berdua.

Sedangkan Yura disampingnya tak henti henti nya tersenyum sembari menyembunyikan wajahnya yang tersenyum. Ya, AYURA LOULIA ARDIANDRA nama panjang Yura. Gadis yang kadang terlihat ramah dan jutek.

" Ra " Panggil Raka membuat Yura menoleh keatas, menatap Raka yang lebih tinggi darinya.

" Kenapa? " Tanya Yura karena Raka hanya diam menatapnya.

" Lo cantik banget deh " Ujar Raka. Dann blush . Yura menggigit bibir bawahnya. Ia berusaha bersikap biasa saja. Tapi tidak bisa. Hati nya tidak baik baik saja. Yura baper. Tolong.

" Liat PR matematika ya... Please.. " Ya Raka memuji Yura karena ada maunya. Yura sedikit sakit hati. Ia menendang kaki Raka karena kesal.

" ENGGAK BUAT HARI INI! " Yura meninggalkan Raka yang masih kesakitan .

" YURA!! AYURA!!! "  Teriak Raka di Koridor yang masih terbilang sepi.

" Kejar gue dong " Yura menjulurkan Lidahnya pada Raka yang berlari dibelakangnya. Ya seperti itulah Yura. Ia akan mudah sekali berteman dengan cowok. Satu yang Yura benci ketika berteman dengan cowok, yaitu, ketika cowok itu menyukai Yura lebih.

°°°°°°

Hallo semua.....

Semoga suka di cerita aku ini...
Minta vote sama komen nya 🥺
Semoga kalian selalu sehat dan dimudahkan segala urusannya aamiin....

Sampai jumpa di part selanjutnya👋

Salam,
Zawa

Is This Happy Ending? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang