On Track

4 1 1
                                    

23:05 pm

"Rafael"

Rania yang sudah basah kuyup berjongkok di depan toko yang sudah tutup,ia memeluk kakinya guna memberikan rasa hangat,

BRUK,,

Seseorang memberikan jaket tebal padanya,"eh?" Rania menengadahkan kepalanya "kenapa?" dingin Raga.

"kenapa lo bilang??! Kenapa lo ga jemput sihh??! Dingin,capek,laper tau gak!!" Rania membentak Raga,Raga hanya terdiam Rania pun berdiri, "males!!" Rania melengos jalan begitu saja.

SREP

Raga menahan tangan Rania "23:16 pm"ucap Raga

"apalagi??? Iya gw tau udh malem..salah lu sendiri kenapa ga jemput gw dari jam 9 tadi! CK! lepas!! Nih" Rania memberikan jaket Raga,ia lanjut berjalan namun Raga tetap tidak melepaskan gandengannya "bisa ga lep-"

SREP

Raga membopong Rania "maaf.. "
Ucap Raga pelan, Rania terkejut "ga jelas kan! Gapapa deh lagi juga gw cape" Rania tersenyum ia mengeratkan tangannya memeluk leher Raga dan menaruh wajahnya pada bahu Raga.

"ini jarang terjadi" batin Raga.

"jalannya pelan pelan aja, gw tau gw berat jadi pelan pelan aja, klo capek turunin aja, klo gw ke tiduran bangunin aja...oke!" Rania sedikit mengguncang Raga,Raga hanya mengangguk.
  
   Sampailah Raga di rumah Rania, waktu sudah menunjukan 00:05 am Raga tau jika Rania sudah tidur Raga tidak menepati ucapan Rania ia tidak membangunkan Rania,ia menidurkan Rania kamar,  Raga keluar dari kamar Rania ia menuju kamar ART,ia mengetuk kamarnya.

Tuk tuk tuk...

Segeralah ART tersebut mebuka pintunya "eh..Raga... Ada apa nak? Tengah malem begini ke sini?"

"Rania kehujanan tolong gantiin bajunya tolong kasih dia susu coklat panas juga... Makasih... Raga duluan.." tanpa kata lain Raga segera pergi.

"haduh serem banget tengah malem begini dateng mana mukanya kaku bngt lagi, huuhh" ART tersebut seperti ketakutan.

                         ---------------

Rania terbangun ia sadar ia sudah di kamarnya "si Raga kemana??"

CKLEKK...

•besok lagi lah author mo nonton bola dulu:)))•

JiwaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang