1

12 2 0
                                    

"lo dimana? Gue uda di parkiran fakultas lo ni"

"tunggu bentar gue otw" zifa memutus sepihak sambungan telepon dengan Nadine. Zifa Nayara Zemira adalah tipe manusia yang malas menunggu. Tapi mood dadakan Zifa yang sedang bagus-bagusnya membuat ia semangat mengajak Nadine hunting skincare, makeup dan juga beberapa jajanan yang tengah viral baru-baru ini untuk merayakan satu bab dalam skripsinya yang baru saja dipuji oleh dosen pembimbing yang terkenal dengan ucapannya yang super pedas.

30 menit berlalu, Nadine belum juga muncul. Zifa yang telewat bosan didalam mobil akhirnya memutuskan untuk keluar. Cafeteria harusnya lebih baik untuk menunggu. Masuk ke cafeteria FEB bukan kali pertama bagi Zifa walaupun bukan mahasiswa dari fakultas ini ia cukup hafal menu-menu yang dijajakan disini karena beberapa kali menunggu Nadine ditempat ini. Zifa mengambil duduk disalah satu kursi di sudut cafeteria yang tidak terlalu ramai.

NADINE

Online

Zifa N Zemira

Masih lama ga Dine? Gue di cafeteria |

Nadine Zanna

| otw nii

Zifa mulai asik scroll-scroll feeds instagram, Sampai ia mengklik satu postingan yang cukup interesting baginya karena ia tahu persis tempatnya dimana. Yap, di cafeteria ini. Ia perhatikan detail dalam postingan itu, postingan yang baru di upload 12 menit yang lalu oleh akun dengan username @farhann.dr memperlihatkan dua orang yang terpampang jelas dalam postingan itu. Farhan dan Naura. Dengan pose Farhan merangkul Naura yang tengah tersenyum sumeringah.

Farhan Denial Reynoard a.k.a Farhan. Sebagai aktifis kampus ia cukup terkenal disetiap sudut kampus ini bahkan tak jarang para mahasiswa baru pun kerap kali menyapanya. Banyak hal yang membuat dia cukup famous di kampus, Selain karna mempunyai paras yang tidak bosan dipandang ia juga terkenal karna kisah cintanya dengan Naura yang kabarnya tidak disetujui oleh keluarganya.

Fyi, Zifa sama sekali tidak pernah bertemu dengan Farhan sebelumnya baik disengaja ataupun tidak disengaja, cerita tentang Farhan pun ia ketahui dari teman-temannya dikelas. Berbeda dengan Naura, berada dibawah naungan UKM yang sama membuat Zifa cukup mengenal Naura. Tapi perlu digaris bawahi Zifa dan Naura jarang sekali mengobrol bukan karena memiliki masalah tapi karena memang tidak terlalu akrab. Meski begitu kalau sedang tidak sengaja bepapasan mereka sama-sama tersenyum. Keadaan berubah saat merebaknya isu yang tidak mengenakan tentang hubungan Naura dengan Farhan yang tengah hangat-hanggatnya menjadi gosip di kampus. Sejak itu Naura tidak pernah terlihat hadir lagi dalam tiap pertemuan di UKM. Zifa juga sempat bertanya kepada Sinta teman UKM yang cukup dekat dengan Naura prihal ini, ternyata Naura sudah konfirmasi ke para pengusus untuk mengundurkan diri dari UKM ini.

Zifa mengedarkan pandangan ke seluruh penjuru caffeteria untuk mencari dua orang di postingan itu. Taukan seberapa gabut zifa saat ini :') daaaannn.... Gotchaaa ia berhasil menemukan mereka. Masih ditempat yang sama dengan beberapa orang yang sedang ikut berbincang dengan mereka, teman-temannya mungkin. Naura cantik dan Farhan tampan, oke perpaduan yang sempurna. Hmm...

"heh... Bengong aja" Nadine datang dan langsung menandaskan jus jeruk yang sebelumnya sudah dipesan oleh Zifa.

"lama banget si lo jamuran gue nungguin"

"sorry-sorry ada urusan bentar tadi hehe.."

"sok sibuk lo" Zifa melempar tissue bekas lap meja kepada Nadine namun target dengan cepat menangkis lemparan itu.

"gapapa si zif sekalian cuci mata, eh jangan ntar pak dokter ngamuk hahaha..."

"ga minat juga gue"

Between Two WorldsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang